Sukses


Liga Inggris: Akhirnya Jalan Raphinha Menuju Manchester United Mulai Terbuka

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Leeds United terkait transfer Raphinha.

Menurut laporan UOL, Manchester United telah melakukan analisis tentang kemungkinan untuk menandatangani pemain sayap itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa agen Raphinha, mantan gelandang Barcelona dan Chelsea, Deco, akan mengadakan pertemuan dengan direktur sepak bola Leeds, Victor Orta pada Maret, untuk membahasa masa depan pemain tersebut.

Raphinha terikat kontrak dengan Leeds hingga 2024.

Raphinha memiliki awal yang sangat baik di Leeds United. Ia mencetak lima gol dan memberikan lima assist di Liga Premier sejauh musim ini.

Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak dari klub Prancis Rennes pada musim panas lalu dengan kesepakatan 17 juta pounds. Pemain asal Brasil itu telah menjadi kunci kesuksesan Leeds.

Selain Manchester United, Liverpool juga dikabarkan tertarik kepada pemain Sporting Lisbon itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Raphinha

Selain Manchester United, Liverpool juga dikabarkan tertarik. Namun, Raphinha menegaskan bahagia di Leeds United.

"Saya sangat senang dan sangat puas menjadi bagian dari klub ini," katanya kepada situs resmi klub.

"Dan ketika saya menemukan bahwa Leeds tertarik pada saya dan cara mereka menerima saya, cara saya dipelu dan diperlakukan saat tiba di sini luar biasa. Saya sangat bahagia sekarang," lanjutnya.

Leeds United yang berstatus promosi kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara. Raphinha pun bertekad memberikan yang terbaik bagi skuad Marcelo Bielsa tersebut.

"Hari ini, saya benar-benar menetap di kota dan klub. Saya berterima kasih kepada semua orang atas kasih sayang mereka. Mereka berkontribusi untuk ini."

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 7 gol dan 7 assist dalam 29 laga bersama Leeds United di semua ajang.

Sumber: UOL via Tribal Football

Video Populer

Foto Populer