Sukses


Liga Inggris: Erling Haaland Diklaim Sudah Sepakat Pindah Klub, tapi Bukan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Spanyol, Eduardo Inda mengklaim bahwa Erling Haaland bakal memiliki klub baru musim depan. Ia mengonfirmasi bahwa striker Borussia Dortmund itu tidak akan bergabung dengan Manchester United, melainkan Real Madrid

Erling Haaland ramai dikabarkan akan angkat kaki dari Dortmund di musim panas nanti. Setelah ia kecewa melihat performa timnya yang merosot di paruh kedua musim ini.

Haaland sejauh ini banyak dikaitkan dengan klub-klub Inggris. Salah satu klub yang dikabarkan jadi kandidat klub baru Haaland adalah Manchester United.

Namun Inda mengklaim bahwa Haaland tidak akan pindah ke Old Trafford. "Saya bisa bilang perekrutan Real Madrid untuk Haaland sudah selesai," buka Inda kepada OKDiario.

Menurut Inda, ada satu hal yang membuat Real Madrid sukses mengamankan jasa Haaland. Ia menyebut El Real selama ini punya hubungan baik dengan Dortmund, sehingga itu membantu proses negosiasi Haaland.

"Salah satu kunci transfer ini adalah hubungan baik Florentino Perez (Presiden Real Madrid) dengan Presiden Dortmund, di mana mereka sejauh ini saling bersahabat," katanya lagi.

2 dari 4 halaman

Sudah Selesai Nego

Inda juga mengklaim bahwa proses negosiasi transfer Haaland ke Madrid sudah selesai. Jadi hanya tinggal menunggu waktu sebelum kedua pihak mengumumkan kesepakatan transfer sang pemain.

"Jose Angel Sanchez (Direktur Madrid) sudah bernegosiasi dengan Mino Raiola (Agen Haaland) dan mereka sudah mencapai kesepakatan," ujarnya.

Real Madrid nampaknya bakal keluar uang banyak untuk merekrut Haaland. Karena sang striker dilaporkan bakal dibanderol di angka 100 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: OKDiario

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/3/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Liga Inggris 2020/2021

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Manchester City Incar Jack Grealish

Video Populer

Foto Populer