Sukses


Liga Inggris: Manchester United Menantang Leeds United, Fred Berharap Kompatriotnya Absen

Bola.com, Jakarta - Manchester United menantang Leeds United dalam laga peakn ke-33 Premier League, Minggu (25/4/2021). Gelandang The Red Devils, Fred, mengungkapkan harapannya jelang pertandingan tersebut, yaitu berharap kompatriotnya yang bermain di Leeds United, Raphinha, tidak tampil.

Manchester United bertandang ke Elland Road pada pekan ke-33 Premier League. Jelang pertandingan ini, kondisi gelandang Leeds United, Raphinha, masih diragukan untuk bisa tampil.

Raphinha merupakan satu di antara beberapa pemain kunci Leeds United. Namun, pemain berusia 24 tahun itu saat ini tengah berjuang karena cedera.

Menurut kabar terbaru, penyerang asal Brasil itu bahkan masih belum bisa berlatih. Namun, tetap ada peluang Raphinha tampil dalam pertandingan ini.

Fred sudah mengetahui kualitas yang dimiliki Raphinha sebagai seorang gelandang. Ia pun berharap rekan senegaranya itu tidak akan tampil dalam laga kontra Manchester United itu.

"Bruno membicarakan Raphinha sejak dia tiba. Mereka bermain bersama di Sporting. Dia pemain hebat dengan musim yang luar biasa. Banyak klub yang memantaunya. Saya bertemunya baru-baru ini, seorang pemain yang hebat. Saya berharap dia tidak akan melawan kami!" ujar Fred sambil tertawa seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

Video

2 dari 3 halaman

Doakan Cepat Pulih

Kendati berharap kompatriotnya tidak tampil dalam laga antara Leeds United kontra Manchester United, Fred juga prihatin dengan cedera yang dialami Raphinha. Ia mendoakan kompatriotnya itu bisa segera pulih.

"Saya berharap dia cepat sembuh dan banyak kesuksesan dalam kariernya," ujar Fred.

"Dia pemain bintang yang menonjol untuk Leeds. Jadi tentu saja, lebih baik bagi kami jika dia tidak ada di lapangan," lanjutnya.

Meski pada akhirnya Raphinha tetap bermain, Fred mengaku tidak masalah. Menurutnya Manchester United sudah punya rencana untuk mengatasi pergerakna sang pemain.

"Jika dia benar-benar bermain, kami akan menandainya dengan hati-hati dan melakukan rencana permainan kami sebaik mungkin. Kami akan mencoba meniadakan ancamannya untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini," ujarnya.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/4/2021)

3 dari 3 halaman

Posisi Manchester United dan Leeds United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer