Sukses


Liga Inggris: Bergerak dalam Senyap, Manchester United dan Manchester City Saling Sikut Mendapatkan Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Manchester United dan Manchester City dilaporkan terlibat saling sikut untuk mendapatkan gelandang jangkar West Ham United, Declan Rice. Pemain Timnas Inggris yang sedang fokus menghadapi Piala Eropa 2020 salah satu properti hangat di bursa transfer Premier League.

Selain dikait-kaitkan duo Manchester, Declan Rice juga dikabarkan juga masuk target Chelsea.

Menurut The Athletic, Chelsea menunda untuk bergerak dan itu memungkinkan United dan City untuk menyalip The Blues dalam perlombaan untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun itu.

Sementara tidak ada pihak yang belum melakukan pendekatan resmi, diklaim bahwa keduanya secara aktif mengejar kepindahan Rice, yang telah menghabiskan seluruh kariernya hingga saat ini di West Ham. Declan Rice didikan Akademi Chelsea.

Declan Rice diprediksi bakal masuk starting XI saat Inggris meladeni Kroasia dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 di Wembley pada hari Minggu (13/6/2021).

Video

2 dari 3 halaman

Timnas Inggris dan Bir

Declan Rice saat ini tengah fokus bersama timnas negaranya yang amat berambisi juara Piala Eropa.

Sang pemain bersumpah akan meminum bir pertamanya jika Inggris berhasil menjuarai Euro 2020.

Penggawa West Ham itu mengaku tidak menggemari bir namun akan membuat pengecualian jika Three Lions membawa pulang Piala Eropa untuk pertama kalinya dan trofi besar internasional pertama sejak 1966.

"Tahukah Anda, saya belum pernah minum bir padahal sudah berusia 22 tahun! Itu faktanya," ujar Rice. "Saya tidak meminumnya."

"Saya bukan peminum... Saya tahu ini melenceng dari topik tapi saya belum pernah minum bir. Orang-orang biasanya terkejut. Saya tidak suka baunya jadi saya tidak pernah mencobanya."

Ditanya apakah ia akan mencoba bir jika Inggris menang Euro, Rice menjawab: "Ya, saya akan mencobanya, tapi sepertinya saya tidak doyan!"

Rice juga mengungkapkan harapannya kepada Perdana Menteri Inggris Boris Johnson agar meniadakan lockdown agar penggemar Inggris bisa menikmati turnamen.

"Jika Boris meniadakan lockdown dan laga berjalan penuh tanggal 21 besok, seluruh negara akan senang, lagu-lagu berkumandang di berbagai bar dan tentunya kami akan berlaga."

Sumber: Sportsmole, Goal

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Premier League 2020-2021

Video Populer

Foto Populer