Sukses


Liga Inggris: Tertarik Merekrut Lautaro Martinez, Arsenal Hubungi Inter Milan

Bola.com, Milan - Arsenal seperti dikabarkan The Telegraph, tertarik merekrut Lautaro Martinez pada musim panas ini. Kubu Meriam London bahkan disebut sudah menghubungi Inter Milan untuk menanyakan situasi sang pemain.

Arsenal tertarik merekrut Lautaro Martinez untuk mengembalikan ketajaman lini depan musim ini. Pemain asal Argentina itu diprediksi bisa menjadi solusi di lini depan The Gunners.

Inter Milan memang sedang membenahi keuangan klub dan harus memotong pengeluaran. Penjualan Lautaro Martinez ke Arsenal diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyelamatkan keuangan klub.

Lautaro Martinez saat ini memiliki klausul penjualan sebesar 111 juta euro (Rp1,9 triliun). Namun, Inter Milan tak akan menolak melepas sang pemain jika ada tim yang menawarkan uang 90 juta euro (Rp1,5 triliun).

Jumlah yang diinginkan Inter cukup wajar. Lautaro Martinez saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Kini, keputusan akan berada di tangan Lautaro Martinez. Premier League tentu menjadi kesempatan yang baik buat Lautaro Martinez mengembangkan karier.

2 dari 3 halaman

Sosok Sentral

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan pada 2018. Pemain berusia 23 tahun merupakan pemain penting di skuad Inter saat ini.

Sejauh ini, Lautaro Martinez telah mengemas 132 penampilan di semua ajang bersama Inter. Sang pemain juga sukses mencetak 48 gol dan 20 assist.

Inter Milan lebih setuju melepas Lautaro Martinez pada musim panas ini. Inter masih punya Romelu Lukaku yang siap diandalkan di lini serang.

Sumber: The Telegraph

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer