Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Disebut Tertarik Melatih Manchester United, Posisi Solskjaer Rawan Digoyang

Bola.com, Jakarta - Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio, menyebut Antonio Conte tertarik kembali ke Liga Inggris untuk melatih Manchester United jika Setan Merah berpisah dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United saat ini berada di puncak klasemen Liga Ingris setelah awal yang mengesankan untuk kampanye 2021-2022, tetapi mereka menderita kekalahan 1-2 dari Young Boys dalam pertandingan pembuka Liga Champions.

MU punya target besar musim ini. Tak main-main, tim Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo. Tentu, Liga Inggris bukan cuma bidikan mereka.

Di sisi lain, Solskjaer punya rekor mengecewakan di Liga Champions, kalah tujuh dari 11 pertandingan sebagai pelatih kepala. Itu sebabnya, fans mulai menyerukan pergantian manajer.

Sementara itu, Antonio Conte baru-baru ini dikaitkan dengan pekerjaan di Arsenal. Ia tidak memiliki pekerjaan sejak meninggalkan Inter Milan pada akhir musim lalu.

2 dari 3 halaman

Klub Penantang Juara

Di Marzio mengklaim bahwa manajer asal Italia itu kemungkinan akan menolak Arsenal jika dia didekati. Tetapi, pria berusia 52 tahun itu akan tertarik untuk mengambil pekerjaan di Manchester United.

"Dia hanya akan menerima tim dengan proyek kemenangan. Jadi saya tidak berpikir dia akan menerima Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham. Saya pikir dia hanya akan menerima jika mengatakan Manchester United menelepon," kata Di Marzio.

Conte melatih Chelsea pada Juli 2016-Juli 2018. Bersama The Blues, ia memenangkan Liga Inggris dan Piala FA.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Fans Manchester United Bersuara: Conte dan Zidane Nganggur Tuh!

Sumber: Twitter

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer