Sukses


Liga Inggris: Pujian Ferguson untuk Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United, bak Julius Caesar Masuk ke Roma

Bola.com, Manchester - Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United menyulut kehebohan di kalangan pencinta sepak bola dunia. Ronaldo makin menyedot perhatian karena langsung moncer pada laga debut keduanya bersama Setan Merah.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah menghabiskan sembilan tahun di Real Madrid dan tiga musim bersama Juventus. Periode pertamanya bersama MU berlangsung pada 2003 hingga 2009 dan kini menjalani yang kedua. 

Laga debut kedua Ronaldo di MU tersaji di Premier League melawan Newcastle United. Setan Merah menang 4-1, dan Ronaldo menyumbang dua gol. 

Manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson - yang membawa sang pemain dari Sporting Lisbon -, menyaksikan langsung debut memesona Ronaldo tersebut. Dia tersenyum lebar di tribune melihat aksi CR7.   

Dia pun melontarkan pujian spesial untuk debut kedua Cristiano Ronaldo yang menawan itu. 

 

2 dari 4 halaman

Fantastis

“Itu seperti [Julius] Caesar memasuki Roma setelah kemenangan. Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Fantastis," kata Ferguson tentang laga debut Ronaldo dalam wawancara di MUTV, seperti dikutip Sportkeeda, Sabtu (25/9/2021). 

Superstar Portugal itu mungkin bukan pemain yang sama seperti saat pertama bermain di Manchester United. Tetapi, tidak dapat disangkal kehebatannya dalam mencetak gol.

Pada usia 36 tahun, ​​Cristiano Ronaldo masih menjadi salah satu pemain terbaik di sepak bola dunia dan mampu menjadi pembeda dalam permainan. 

 

3 dari 4 halaman

Main hingga Usia 40 Tahun

Sementara itu, ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, membocorkan rencana masa depan bintang Manchester United itu. Menurut Dolores, Ronaldo akan bermain hingga usia 40 tahun. 

Dolores juga mengungkapan rencana lain Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu diklaim akan memilih menikmati hidup setelah pensiun, ketimbang meniti karier sebagai pelatih. 

Dolores mengungkapkan sangat ingin melihat sang putra nantinya kembali ke klub tempatnya memulai karier, yaitu Sporting Lisbon. Dolores memang dikenal sebagai fan fanatik klub Portugal tersebut. 

Dia mengatakan telah berbicara dari hati ke hati dengan Cristiano Ronaldo seputar masa depannya di lapangan hijau. 

"Saya telah bertanya padanya, apakah ingin menjadi pelatih setelah berhenti bermain. Dia bilang ingin menikmati hidup. Dia akan bermain sampai usia 40 tahun," kata Dolores kepada komedian, Guilherme Geirinhas, seperti dikutip The Sun, Jumat (24/9/2021). 

Sumber: MUTV, Sportkeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer