Sukses


Liga Inggris: Antonio Conte Heran, di Chelsea Kok Romelu Lukaku Belum Secagor di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte mempertanyakan mengapa Romelu Lukaku belum terlalu garang semenjak kembali ke Chelsea. Ia sedikit menyingggu Thomas Tuchel yang tidak memaksimalkan kekuatan Lukaku.

Conte berbicara sebelum kekalahan Chelsea di Liga Champions dari Juventus.

“Seorang pelatih bagus jika dia bisa meningkatkan pemain. Saya pikir kami melakukan pekerjaan hebat dengan Romelu selama dua tahun," kata Conte kepada Sky Italia.

“Dia adalah striker yang sangat spesifik. Membawa Lukaku ke dalam kotak, dia berbahaya. Namun, ketika dia mulai dari lini tengah, dia sangat cepat. Sangat sulit untuk menemukan pemain yang sama-sama menjadi target man, tetapi juga bisa berlari dari lini tengah," lanjutnya.

“Ini juga karakteristik yang bisa saya lihat di Erling Haaland. Saya telah melacak Lukaku untuk waktu yang sangat lama dan menginginkannya ketika saya berada di Chelsea, bahkan ketika dia berada di West Brom."

Romelu Lukaku mencetak empat gol dalam delapan laga semenjak kembali ke Chelsea. The Blues memulangkan striker asal Belgia itu dengan harga mahal, hampir Rp2 triliun.

2 dari 4 halaman

Masih Bica Gacor

Romelu Lukaku sangat produktif di Inter Milan. Ia mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Inter, Lukaku mengangkat trofi Liga Italia 2020/2021.

“Hal yang baik tentang Romelu adalah dia bisa menyakitimu di mana saja. Jika Anda membuatnya jauh dari area penalti, dia bisa membunuh Anda dengan kecepatannya. Jika Anda memiliki dia di dalam kotak, dia memiliki fisik untuk menjadi target man."

Conte yakin Lukaku bakal bisa mengulangi kisah suksesnya seperti di Inter.

“Saya pikir dia masih bisa melakukan yang lebih baik, terutama dengan tekniknya. Dia sudah berada di level yang sangat tinggi, tetapi seorang pemain harus terus berkembang sampai hari dia pensiun," katanya.

 

Sumber: Sky Italia via Tribal Football

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris, Sabtu 2 Oktober 2021

Sabtu (2/10/2021)

Manchester United Vs Everton

Chelsea Vs Southampton

Wolves Vs Newcastle

Burnley Vs Norwich City

Leeds United Vs Watford

Brighton Vs Arsenal

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer