Sukses


Liga Inggris: Manchester United Lirik Striker Benfica jika Gagal Dapatkan Erling Haaland

Bola.com, Manchester - Manchester United turut meramaikan perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun jika gagal mendapatkan Haaland, MU sudah memiliki alternatif lain, yakni Darwin Nunez.

Tim Setan Merah memang gencar mencari striker anyar. Manchester United butuh penerus Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani yang sudah memasuki usia pensiun.

Kabar yang beredar mengatakan MU tengah mengincar sosok Erling Haaland. Namun The Red Devils diyakini cukup sulit mendatangkan sang striker karena harus bersaing dengan Real Madrid.

Seperti dilansir Sportsmole, Manchester United kini mulai mencari alternatif untuk Haaland. Mereka kabarnya mengincar sosok Darwin Nunez dari Benfica.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United terpikat dengan aksi Nunez. Meski baru dua musim membela tim utama Benfica, Darwin Nunez berhasil mengemas 20 gol dan 12 assist dari 52 penampilan.

 

2 dari 4 halaman

Striker Mematikan

Tak hanya itu, dia juga menjadi aktor utama di balik kemenangan Benfica atas Barcelona di Liga Champions. Performa itu, membuat Nunez dianggap bakal menjadi striker mematikan.

Laporan yang sama mengklaim Manchester United akan menemui kesulitan untuk mendapatkan jasa Nunez. Striker Timnas Uruguay itu masih terikat kontrak yang cukup lama di Benfica, yakni sampai 30 Juni 2025.

MU dilaporkan harus siap keluar uang yang sangat besar untuk membajaknya dari raksasa Portugal itu.

3 dari 4 halaman

Bersaing dengan Klub Lain

Akan tetapi, Manchester United tidak sendirian dalam upaya perburuan Nunez. Manchester City dan Barcelona digosipkan juga tertarik mengamankan jasa sang striker.

Kedua klub tersebut siap bersaing dengan MU dalam perburuan jasa Darwin Nunez pada bursa transfer mendatang.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 05/10/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer