Sukses


Situasi Menarik Jelang Manchester United Vs Livepool di Liga Inggris, Sama-sama Menghadapi Partai Berat di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Laga klasik, panas dan selalu berjalan ketat bakal terjadi pada akhir pekan ini di ajang Liga Inggris 2021/2022.

Manchester United bakal menjamu salah satu rival, Liverpool pada pekan sembilan Premier League di Stadion Old Trafford, tanggal 24 Oktober pukul 22.30 WIB.

Yang menarik sebelum laga panas antara Manchester United versus Liverpool, kedua tim sama-sama harus menghadapi pertandingan penting di ajang Liga Champions.

Kesimpulannya komposisi tim yang akan diturunkan pada pertandingan Liga Champions nanti bakal turut mempengaruhi laga di Premier League saat akhir pekan.

Yang pasti kemungkinan besar, kedua tim tidak akan melakukan rotasi pemain di laga Liga Champions. Karena Manchester United butuh tiga poin sempurna saat menjamu Atalanta.

Kini situasinya Atalanta berstatus pimpinan klasemen, sementara Manchester United bercokol di urutan ketiga. Jika ingin lolos ke fase knockout, Setan Merah tentu harus menurunkan pemain terbaik.

2 dari 4 halaman

Liverpool Vs Atletico Madrid

Sementara itu, Liverpool sendiri punya tugas berat ketika harus tandang ke Metropolitano Stadium, Madrid, untuk bersua Atletico Madrid di ajang Liga Champions.

Ini merupakan duel perebutan posisi puncak Grup B. Jelang laga ini, Liverpool berada di urutan pertama tapi dengan keunggulan hanya dua poin dari Atletico.

Alhasil partai kontra Atletico Madrid wajib dimenangkan The Reds jika ingin secepatnya mengunci predikat juara Grup B. Apalagi Grup B dianggap sebagai gruup neraka. Karena selain Atletico Madrid ada juga Porto dan AC Milan.

3 dari 4 halaman

Situasi Berimbang

Situasi di atas tentu membuat kondisi jelang pertemuan Manchester United dan Liverpool di ajang Liga Inggris jadi berimbang.

Ya, kedua tim sama-sama harus melakoni partai Liga Champions yang begitu berat sebelum menjalani partai penuh gengsi di Liga Inggris.

Tentu sangat menarik melihat siapa tim yang bisa memanfaatkan situasi ini. Apakah Liverpool atau Manchester United?

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Liverpool dan Manchester United Saat Ini?

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer