Sukses


Liga Inggris: Marcus Rashford Kembali, Berani Jadikan Cristiano Ronaldo Cadangan Lagi Ole Gunnar Solskjaer?

Bola.com, Jakarta - Terselip satu kabar baik saat Manchester United dikalahkan Leicester City dengan skor 2-4 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022, akhir pekan lalu.

Adalah sosok Marcus Rashford yang sudah kembali turun ke lapangan untuk kali pertama sejak dibebat cedera. Dia masuk menggantikan Jadon Sancho yang mengalami cedera pada menit ke-65.

Pada laga tersebut, Marcus Rashford bahkan langsung cetak gol pada menit ke-82. Sebuah indikasi, Manchester United memang membutuhkan sosok pemain berusia 23 tahun itu.

"Marcus bekerja sangat keras dan ia melakukannya. Sangat hebat melihatnya kembali ke lapangan," kata Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pertanyaan menarik pun mengemuka. Apakah comeback Marcus Rashford membuat Solskjaer lebih berani lagi mencadangkan Cristiano Ronaldo yang terbukti gagal memberikan banyak kontribusi beberapa laga terakhir.

2 dari 4 halaman

Solskjaer Terbuka untuk Cadangkan Cristiano Ronaldo

Yang pasti jika melihat rekam jejak musim ini, Ole Gunnar Solskjaer begitu terbuka jika memang harus mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Contoh saat Manchester United dikalahkan Everton. Kala itu, Solskjaer secara mengejutkan mencadangkan eks pemain Juventus itu.

Ini artinya bisa saja Marcus Rashford dimainkan sebagai starter untuk mendepak Cristiano Ronaldo ke bangku cadangan.

Namun tentu Solskjaer bisa saja memainkan kedua pemain secara berbarengan. Karena baik Rashford maupun CR7 sama-sama bisa bermain sebagai ujung tombak atau winger.

 

3 dari 4 halaman

Perbanyak Opsi

Tentu sangat menarik bagaimana Ole Gunnar Solskjaer menyikapi comeback Marcus Rashford. Hal ini bisa menguntungkan Manchester United jika ia bisa mengkombinasikan pemain Timnas Inggris itu bersama Cristiano Ronaldo. 

Apalagi kini ia punya banyak opsi untuk memilih siapa pemain yang layak masuk starter setiap pertandingannya. Nama-nama seperti Jadon Sancho, Anthony Martial sampai Mason Greenwood seharusnya jadi jaminan skuad Setan Merah untuk tampil baik. 

 

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer