Sukses


Liga Inggris: Jelang Judgement Day Solskjaer, Manchester United Dapat Tambahan 2 Amunisi Hadapi Spurs

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga krusial melawan Tottenham pada pekan ke-10 Premier League. Setan Merah ingin bangkit dari rangkaian hasil buruk dan akan mendapat dua tambahan amunisi.

Manchester United akan menjadi tamu bagi Tottenham pada hari Sabtu (30/10/2021) malam WIB di Tottenham Stadium. United tidak dalam kondisi terbaiknya. Sebab, akhir pekan lalu, United dibantai Liverpool dengan skor 5-0.

Kekalahan buruk memalukan itu membuat United tidak pernah menang pada empat laga terakhirnya di Premier League. Di sisi lain, Tottenham juga tidak dalam kondisi bagus. Sebelum menang atas Burnley di Carabao Cup, Tottenham kalah dua laga beruntun.

Laga melawan Tottenham bukan hanya krusial untuk United sebagai tim, tapi juga untuk sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pasca kekalahan telak dari Liverpool di Old Trafford, Solskjaer makin dekat dengan ancaman pemecatan.

2 dari 4 halaman

Solskjaer Bisa Dipecat?

Jika kembali meraih hasil buruk saat berjumpa Tottenham, Solskjaer mungkin harus siap mengepak koper dari Old Trafford. Tapi, ada peluang bagi pria asal Norwegia untuk mendapatkan hasil positif.

Dikutip dari SportsMole, Solskjaer punya dua amunisi baru jelang duel lawan Tottenham. Raphael Varane dan Anthony Martial sudah sembuh dari cedera dan mungkin siap untuk dimainkan oleh Solskjaer.

Varane sudah berlatih bersama tim utama sejak tengah pekan. Bek asal Prancis itu diprediksi siap membantu Manchester United di laga melawan Tottenham. Kehadirannya akan sangat krusial pada duel ini.

3 dari 4 halaman

Paul Pogba Absen

Varane dan Martial mungkin sudah bisa memperkuat United. Tapi, Solskjaer akan kehilangan satu pemain. Paul Pogba dipastikan absen karena mendapat kartu merah di laga melawan Liverpool. Pogba punya sanksi akumulasi kartu.

Absennya Pogba bisa menjadi faktor yang menentukan bagi United. Tapi, secara teknis, Solskjaer punya banyak pemain yang bisa menggantikan Pogba. Masih ada Fred, Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Donny van de Beek di lini tengah.

Selain Pogba, para pemain utama United dalam kondisi bagus. Termasuk Marcus Rashford yang sempat punya keluhan usai duel melawan Atalanta di pentas Liga Champions.

Sumber: Sportsmole 

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 29/10/2021)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer