Sukses


Liga Inggris: Kembali Dilirik Tottenham, Antonio Conte Nunggu Lowongan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte dikabarkan lebih memilih untuk mengambil pekerjaan Manchester United daripada menggantikan Nuno Espirito Santo di Tottenham Hotspur.

Setelah The Lilywhites kalah 0-3 dari Setan Merah dalam pertandingan Liga Inggri Sabtu (30/10/2021), masa depan Santo dalam bahaya.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Spurs sedang dalam pembicaraan dengan Conte untuk menggantikan pelatih asal Portugal itu. Tetapi mantan pelatih Inter Milan itu juga diperkirakan akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Man United.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Conte memprioritaskan kepindahan ke Manchester United daripada Tottenham, dan belum ada diskusi dengan Spurs.

Konur menambahkan bahwa Lilywhites akan membahas masa depan Santo pekan ini.

Sebelumnya, masa depan Solskjaer juga terancam. Namun, Manchester United berhasil keluar dari tekanan dan mengalahkan Tottenham 3-0.

Untuk sementara, Solskjaer masih selamat di Manchester United. Ujian selanjutnya bagi Solskjaer ialah melawan Atalanta pada matchday keempat fase grup Liga Champions.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sisi Negatif

Ini bukan kali pertama manajer asal Italia itu dikaitkan dengan Manchester United. Tim Setan Merah pertama kali dikaitkan dengan mantan manajer Chelsea itu pada 2018. Tetapi, dewan United memutuskan untuk tidak mempekerjakannya untuk menggantikan Jose Mourinho.

Menurut Daily Express, Manchester United khawatir dengan kepribadian Conte yang cerewet, yang dapat menyebabkan pertengkaran dengan atasan.

Terlepas dari kesuksesannya di lapangan, yang membuatnya memenangkan gelar liga di setiap klub top yang dia kelola, Conte tidak bertahan lama dalam pekerjaannya.

Jika Setan Merah memecat manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa minggu mendatang dan menggantikannya dengan Conte, yang disarankan oleh pers Italia, maka itu akan menjadi perubahan signifikan dalam pemikiran mereka.

Manchester United mungkin masih menilai sisi kejenakaan Conte. Mereka mungkin percaya bahwa kemampuan memenangkan trofi sepadan dengan risikonya.

Sumber: Sports Mole, Express

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

  • Watford Vs Southampton 0-1
  • Leicester City Vs Arsenal 0-2
  • Liverpool Vs Brighton 2-2
  • Newcastle United Vs Chelsea 0-3
  • Manchester City Vs Crystal Palace 0-2
  • Burnley Vs Brentford 3-1
  • Tottenham Vs Manchester United 0-3
  • Norwich City Vs Leeds United 1-2
  • Aston Villa Vs West Ham 1-4
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer