Sukses


Liga Inggris: Tinggal Menunggu Waktu, Manchester United Segera Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah manajamen klub menggelar rapat darurat.

Manajer asal Norwegia itu menyaksikan timnya kalah 1-4 dari Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/11/2021) malam.

Kekalahan dari Watford adalah kekalahan kelima Manchester United dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. kiper David de Gea bahkan menyebut penampilan di kandang Watford itu memalukan.

Para pemain Manchester United diduga mengharapkan Solskjaer untuk pergi setelah kekalahan itu. Manajemen klub langsung mengadakan pembicaraan mengenai masa depan pria berusia 47 tahun itu segera setelah kekalahan di Vicarage Road.

Menurut Manchester Evening News, Solskjaer akan dibebaskan dari tugasnya sebagai manajer. Darren Fletcher akan mengambil alih tim utama untuk sementara sampai penggantinya ditunjuk.

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dianggap sebagai yang terdepan untuk mengambil kendali di Old Trafford, dan laporan itu menambahkan bahwa kompensasi untuk Solskjaer sekarang sedang dibahas.

Oleh karena itu, mantan striker Manchester United itu akan meninggalkan Setan Merah dengan 78 kemenangan dari 149 pertandingan sejak menjabat secara permanen pada Maret 2019.

2 dari 4 halaman

Komentar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menolak membahas rencana Manchester United seputar masa depannya. Menurutnya, jika memang ada wacana demikian, itu adalah urusannya dengan manajemen, bukan wartawan.

"Saya bekerja dengan seluruh elemen klub. Saya sudah melakukannya selama 18 tahun, jadi jelas komunikasi kami bagus," kata Solskjaer menjawab pertanyaan jurnalis Sky Sports.

"Kalau memang klub sedang berencana melakukan sesuatu terhadap saya, itu urusan saya dengan manajemen klub, bukan saya dengan Anda."

"Manchester United pernah melewati 30 pertandingan tanpa kekalahan tandang (di Liga Inggris), sekarang kami kalah dua kali, masing-masing bobol empat kali. Jelas ada yang salah," katanya lagi.

Sumber: Manchester Evening News

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

  • Leicester City Vs Chelsea 0-3
  • Newcastle Vs Brentford 3-3
  • Burnley Vs Crystal Palace 3-3
  • Aston Villa Vs Brighton 2-0
  • Watford Vs Manchester United 4-1
  • Wolves Vs West Ham 1-0
  • Norwich City Vs Southampton 2-1
  • Liverpool Vs Arsenal 4-0
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer