Sukses


VIDEO: 4 Pelatih Premier League yang Sudah Angkat Kaki dari Klubnya Musim Ini, Terbaru Ada Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Jakarta Pada musim ini sudah ada beberapa pelatih yang harus kehilangan pekerjaannya. Mereka dipecat karena tidak mampu memberikan hasil bagus untuk timnya. Terbaru ada Ole Gunnar Solskjaer yang harus pergi dari Premier League.

Manchester United secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim. Pria asal Norwegia itu dipecat dari jabatannya, Minggu (21/11/2021).

Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer rsudah bukan lagi pelatih Manchester United. Manajemen klub Man United memberikan apresiasi kepada manajer asal Norwegia yang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk The Red Devils.

Sempat merasakan performa bagus pada akhir musim lalu hingga awal musim ini, Manchester United kemudian merosot dan justru tampil inkonsisten dalam beberapa pekan terakhir. The Red Devils mengalami kekalahan telak 0-5 dari Liverpool, 0-2 dari Manchester City, dan 1-4 dari Watford.

Kekalahan dari Watford pada pekan ke-12 Premier League itu membuat desakan agar Solskjaer dipecat dari posisinya sebagai manajer tim makin kencang. Manchester United pun kini memutuskan untuk berpisah dengannya.

Ole Gunnar Solskjaer bukanlah pelatih pertama yang didepak klubnya pada musim 2021/2022 ini. Berikut empat pelatih Premier League yang sudah angkat kaki dari klubnya musim ini.

Video Populer

Foto Populer