Sukses


Prediksi Susunan Pemain MU Vs West Ham di Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Starter Lagi Nih

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu West Ham pada pekan ke-23 Premier League atau Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (22/1/2022) malam ini pukul 22.00 WIB. Menjadi laga yang penting bagi tim Setan Merah untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Manchester United saat ini berada di peringkat 7 dengan 35 poin. Sementara itu, West Ham menduduki posisi 4 dengan 37 poin. Pasukan Ralf Rangnick punya kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan tuan rumah Brentford 3-1 lewat gol-gol Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford.

Kemenangan itu sendiri diwarnai reaksi negatif Cristiano Ronaldo usai diganti oleh Ralf Rangnick di tengah laga, juga kegagalan para pemain belakang MU membantu David De Gea meraih clean sheet karena kebobolan di menit 85.

Di lain pihak, West Ham menelan kekalahan saat menjamu Leeds United. Tim besutan David Moyes mencetak dua gol lewat Jarrod Bowen dan Pablo Fornals, tapi akhirnya menyerah 2-3.

MU dan West Ham sudah bertemu dua kali musim ini, yakni pada pekan ke-5 Premier League dan di putaran ketiga EFL Cup/Carabao Cup. MU menang 2-1 di kandang West Ham di Premier League, tapi disingkirkan The Hammers dari Carabao Cup usai kalah 0-1 di Old Trafford.

Menarik untuk menyimak perkiraan susunan pemain kedua tim menjelang pertandingan beberapa jam lagi. Nama Cristiano Ronaldo dipastikan kembali tampil sejak menit pertama, meski dalam laga sebelumnya tampil buruk.

 

 

2 dari 4 halaman

Pilar Absen

Tim Setan Merah (Julukan Man United) dibayangi absennya sejumlah pilar karena problem kebugaran. Mereka juga sedang menunggu berita tentang Luke Shaw dan Edinson Cavani, yang keduanya melewatkan laga kontra Brentford pada hari Rabu.

Jadon Sancho diperkirakan akan kembali setelah absen dalam pertandingan terakhir. Sementara pemain lain seperti Jesse Lingard (pergelangan kaki), Aaron Wan-Bissaka (sakit), Paul Pogba (cedera), Victor Lindelof (istirahat) dan Eric Bailly (Piala Afrika) dipastikan absen.

Di kubu West Ham, bakal tanpa Said Benrahma, yang merupakan bagian dari skuad Aljazair yang baru saja tersingkir dari Piala Afrika. Kurt Zouma dan Tomas Soucek melewatkan kekalahan 3-2 West Ham di kandang dari Leeds United karena COVID-19, tetapi mereka bisa kembali beraksi melawan Manchester United. Mark Noble dan Angelo Ogbonna masih belum bisa dipilih.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Starting XI

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes; Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo, Anthony Elanga.

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Craig Dawson, Issa Diop, Aaron Cresswell; Nasi Declan, Soucek Tomas; Pablo Fornals, Manuel Lanzini, Jared Bowen; Michael Antonio.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan MU dan West Ham di Premier League

Video Populer

Foto Populer