Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Chelsea menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-23 Premier League 2021/2022 di Stamford Bridge, Minggu (23/1/2022). Kemenangan akan membantu kedua tim untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen Liga Inggris saat ini.

Chelsea saat ini berada di peringkat ketiga dengan 44 poin dari 23 laga, hanya terpaut satu poin di belakang Liverpool. Sambil mengharapkan The Reds kalah, Chelsea membidik tiga poin yang bisa membantu mereka kembali ke peringkat kedua dan berusaha mengejar Manchester City.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang tengah berada di peringkat keenam dengan 36 poin dari 19 laga. Kemenangan akan membantu Spurs melompati Manchester United dan West Ham United untuk berada di peringkat keempat.

Chelsea dan Tottenham musim ini sudah bertemu tiga kali. Ketiga bentrokan itu semuanya berhasil dimenangi oleh Chelsea.

Pada pekan kelima Premier League, Chelsea menang 3-0 di kandang Tottenham lewat gol-gol Thiago Silva, N'Golo Kante, dan Antonio Rudiger. Waktu itu, Tottenham masih dilatih Nuno Espirito Santo.

Setelah itu, anak-anak asuh Thomas Tuchel menyingkirkan Tottenham besutan Antonio Conte dari Carabao Cup dengan agregat 3-0 (2-0 kandang, 1-0 tandang) di pertandingan semifinal.

Dalam laga terakhirnya, Chelsea hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Brighton. Satu gol Chelsea dicetak oleh Hakim Ziyech. Sementara itu, Tottenham meraih hasil lebih baik di laga terakhir mereka. Tottenham menaklukkan tuan rumah Leicester melalui satu gol Harry Kane dan sepasang gol Steven Bergwijn.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Chelsea (3-4-3): Kepa; Rudiger, Thiago Silva, Sarr; Alonso, Kovacic, Jorginho, Azpilicueta; Werner, Lukaku, Mount.
  • Pelatih: Thomas Tuchel.
  • Tottenham (3-4-2-1): Lloris; Davies, Sanchez, Tanganga; Reguilon, Hojbjerg, Winks, Emerson; Lucas Moura, Bergwijn; Kane.
  • Pelatih: Antonio Conte.
 
 
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Minggu (23/1/2021)

Pukul: 23.30 WIB

Live streaming: Mola TV

Link: https://mola.tv/

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer