Sukses


VIDEO: 4 Calon Penyerang Baru Arsenal Musim Depan, Alexander Isak Jadi Incaran

Bola.com, Jakarta Arsenal punya masalah di lini depan. Karena itu, mereka dilaporkan ingin mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu nama yang dikabarkan menjadi calon peyerang baru Arsenal ialah Alexander Isak.

Arsenal sudah berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer Januari kemarin. Pemain asal Gabon tersebut hengkang ke Barcelona setelah berselisih dengan Mikel Arteta.

Untuk mengatasi kekurangan di lini depan, Arsenal berencana mendatangkan penyerang baru di bursa transfer musim panas. Alexander Isak menjadi pemain yang diisukan menjadi incaran Meriam London.

Alexander Isak merupakan pemain andalan di lini depan Real Sociedad. Striker asal Swedia itu mampu tampil menjanjikan sejak bergabung dengan klub pada 2019 lalu.

Isak sudah mengoleksi 41 gol dari 119 pertandingan di semua kompetisi untuk Sociedad. Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut mulai dilirik klub-klub top Eropa.

Pemain berusia 22 tahun tersebut kabarnya masuk dalam radar Arsenal. Dia bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini depan tim asuhan Mikel Arteta.

Akan tetapi, selain Alexander Isak masih ada nama lainnya yang menjadi incaran Arsenal. Berikut empat calon penyerang yang bisa direkrut Arsenal pada musim panas mendatang.

Video Populer

Foto Populer