Sukses


Liga Inggris: West Ham Turunkan Harga Declan Rice, Siapa Berminat?

Bola.com, Jakarta - West Ham United dikabarkan sudah membanderol menempatkan biaya transfer 150 juta poundsterling untuk Declan Rice

Pemain Timnas Inggris itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub selama setahun terakhir karena penampilannya yang mengesankan, dengan beberapa tim top Eropa tertarik padanya.

Gelandang tengah ini telah membuat 28 penampilan di Liga Inggris. Dia juga tampil enam kali di Eropa, mencetak tiga gol di seluruh pertandingan musim ini.

Menurut Dail Mail, The Hammers akan menuntut biaya minimal £150 juta untuk klub mana pun yang berharap bisa mengontrak Rice di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United dan mantan klubnya Chelsea sama-sama tertarik untuk mengontrak pemain berusia 23 tahun, yang telah menjadi pemain reguler di tim Inggris asuhan Gareth Southgate baru-baru ini.

West Ham telah berusaha untuk mengamankan Declan Rice untuk kontrak yang lebih lama, tetapi itu tidak berhasil, dan klub secara pribadi telah menerima dia akan pergi, karena mereka sekarang fokus untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin dari penjualan.

2 dari 3 halaman

Turun

Sebelumnya, West Ham United tidak berminat untuk menjual Declan Rice. Itu sebabnya, mereka membanderol sang pemain dengan harga selangit.

The Hammers ingin mempertahankan gelandang berharga mereka, dan bersedia memberikan label harga yang sangat mahal.

Menurut Jim White di talkSPORT, Jumat (14/1/2021), West Ham bisa meminta £200 juta atau Rp3,9 triliun untuk Rice jika tawaran datang sebelum batas waktu 31 Januari.

"Berita yang keluar dari West Ham United pagi ini adalah bahwa tidak ada sosok di bumi ini yang akan disetujui West Ham untuk menjual Declan Rice pada jendela transfer bulan ini," katanya.

"Ada minat, selalu ada minat, tidak ada tawaran. Biarkan saya memberi tahu Anda pagi ini, telah dijelaskan kepada saya bahwa mereka tidak akan menjual Declan Rice bulan ini," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer