Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: West Ham Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal bertandang ke markas West Ham pada pekan ke-35 Liga Inggris 2021/2022 di London Stadium, Minggu (1/5/2022). Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Mola TV.

Dua tim ini memiliki performa yang kontras. Dalam dua laga terakhir, Arsenal selalu menang, sedangkan West Ham selalu kalah.

Arsenal berturut-turut menghajar Chelsea 4-2 dan Manchester United 3-1. Gol-gol Arsenal ke gawang Chelsea dicetak oleh Eddie Nketiah (2), Emile Smith Rowe, dan Bukayo Saka (penalti), sementara gol-gol ke gawang Manchester United diciptakan oleh Nuno Tavares, Bukayo Saka (penalti), dan Granit Xhaka.

Sementara itu, West Ham pekan lalu takluk 0-1 dari Chelsea. Sesudahnya, tengah pekan kemarin, tim besutan David Moyes tersebut kalah 1-2 saat menjamu Eintracht Frankfurt di semifinal Liga Europa leg pertama.

Menyusul kekalahan dari Frankfurt, bisa dibilang fisik dan mental para pemain West Ham tidak berada dalam kondisi terbaik. Arsenal perlu memanfaatkan situasi lawannya ini untuk mencoba merebut tiga poin dalam Derby London nanti.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris 2021/2022

West Ham Vs Arsenal

  • Minggu, 1 Mei 2022
  • Kickoff: 22.30 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd50525228
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Arsenal dan West Ham Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer