Sukses


Liga Inggris: Ngebet Lautaro Martinez, MU Sodorkan Rp776 Miliar Plus Anthony Martial ke Inter Milan

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) menurut laporan The Express, menjadikan Lautaro Martinez sebagai target transfer pada musim panas nanti. Demi memuluskan transfer penyerang Inter Milan itu, MU siap membayar dengan uang tunai plus seorang pemain.

Ketertarikan Manchester United (MU) pada Lautaro Martinez muncul untuk memperbaiki kualitas lini depan. Saat ini, MU tidak memiliki penyerang jangka panjang.

Cristiano Ronaldo diperkirakan akan bertahan sampai akhir musim 2022/2023. Adapun Edinson Cavani sudah memastikan akan hengkang pada akhir musim ini.

Sementara itu, Anthony Martial sepertinya tak masuk dalam rencana manajer Ralf Rangnick. MU pun memutar otak untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter dengan menyiapkan dana segar 42 juta pounds (R766 miliar).

Selain itu, MU siap menggoda Inter dengan menyertakan Anthony Martial dalam kesepakatan tersebut. Uang tunai plus seorang pemain diyakini bakal meruntuhkan keinginan Inter untuk mempertahankan jasa Martinez.

Meski demikian, MU tak sendirian dalam perburuan jasa Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu sempat dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa semisal Barcelona, Arsenal dan Tottenham Hotspur

2 dari 3 halaman

Rapor Lautaro Martinez

Ketertarikan MU pada Lautaro Martinez cukup masuk akal. Sang pemain musim ini tampil gemilang di lini depan Inter Milan.

Lautaro Martinez sukses mencetak 21 gol dan tiga assist. Jumlah tersebut dibukukannya dalam 45 laga di berbagai ajang.

Lautaro Martinez saat ini terikat kontrak jangka panjang bersama Inter hingga 30 Juni 2026. Inilah yang membuat Inter punya posisi tawar tinggi untuk melepas pemain 24 tahun itu dengan harga berkualitas.

Sumber: The Express

3 dari 3 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer