Sukses


Liga Inggris: Awas Man City, West Ham Bukan Tim Kaleng-Kaleng dan Siap Hadirkan Kejutan

Bola.com, Jakarta - Jarrod Bowen mencoba menemukan inspirasi jelang pertandingan pembuka musim Liga Inggris 2022/2023 melawan Manchester City malam ini, Minggu (7/8/2022).

Man City tiba di London Stadium sebagai juara Liga Inggris 2021/2022, tetapi mereka tidak dapat mengalahkan pada dua pertemuan musim lalu. Kevin de Bruyne dkk. kalah dalam adu penalti Piala Carabao dan bermain imbang 2-2 pada laga pemungkas musim lalu.

Jarrod Bowen mencetak dua gol dalam hasil imbang Mei itu, menghasilkan dua penyelesaian yang tepat untuk mengalahkan kiper Man City, Ederson, dan dia fokus untuk melanjutkan performa yang dia tinggalkan musim lalu.

2 dari 5 halaman

Harus Klinis

Sebanyak 18 gol dalam 51 penampilan di kompetisi domestik dan Eropa membuat pemain berusia 25 tahun itu mendapatkan caps Inggris pertamanya di musim panas, memberinya lebih banyak motivasi untuk melanjutkan kemajuannya dan tim.

"Ketika kami bermain imbang dengan mereka di akhir musim lalu, cara kami memainkan pertandingan itu persis seperti yang kami kerjakan. Kami tahu kami tidak akan menguasai bola sebanyak City, tetapi ketika kami menguasai bola, kami perlu menunjukkan kualitas dan keunggulan klinis yang nyata," kata Jarrod Bowen.

"Kami memiliki beberapa peluang lagi di babak kedua dan itu bisa membuatnya menjadi pertandingan yang berbeda. Mereka menguras Anda dengan bola, tetapi seperti halnya setiap tim, mereka juga memiliki kelemahan, jadi kami harus memanfaatkannya dan kami melakukannya dengan baik."

"Ini adalah musim baru, awal yang baru, tetapi kami masih harus mendekatinya dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan musim lalu," katanya lagi.

3 dari 5 halaman

Ulangi Performa Serupa

Sekarang tantangannya adalah untuk terus membangun momentum itu, tetapi Bowen tidak melihat alasan mengapa West Ham tidak bisa melakukan hal itu.

"Sekarang ini tentang meningkatkan level dan melakukan hal yang persis sama musim ini untuk terus maju dan berkembang," lanjutnya.

"Sudah hampir dua setengah tahun sejak saya menandatangani kontrak dan setiap musim telah melihat perkembangan. Itu berbicara tentang arah yang kami tuju dan ambisi yang kami miliki sebagai klub."

"Ambisi yang kami miliki sebagai pemain juga adalah menjadi Klub yang finis di enam besar setiap musim dan bukan menjadi tim yang finis di papan tengah pada satu musim dan Eropa pada musim berikutnya."

4 dari 5 halaman

Ambisi Indidu Bowen

Bowen sepenuhnya fokus untuk memastikan bahwa lintasan ke atas terus berlanjut untuk pasukan David Moyes, tetapi musim ini juga mencakup insentif tambahan dengan Piala Dunia.

Dan dengan mengingat hal itu, mantan pemain Hull City telah bersumpah untuk terus bekerja setiap hari untuk menemukan peningkatan tersebut.

"Saya ingin menantang diri saya setiap hari karena saya ingin terus maju sebagai pemain, naik ke level berikutnya karena saya pikir masih ada lagi yang akan datang dari saya."

"Tentu saja tiga atau empat bulan ke depan sangat besar bagi saya. Terlibat dengan Inggris di musim panas sangat bagus bagi saya dan membuat saya menginginkan lebih, berada di skuad berikutnya dan tidak hanya berada di satu skuad dan hanya itu. Saya ingin berada di skuad pada bulan September dan kemudian untuk Piala Dunia, itulah tujuan saya, itu keinginan saya."

"Pertama dan terpenting saya ingin membantu mendorong West Ham, tetapi tentu saja itu ada di benak saya."

Sumber: whufc.com

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2022/2023

Video Populer

Foto Populer