Sukses


Liga Inggris: Eks Pemain Arsenal Prediksi West Ham Bakal Buat MU Kesulitan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu West Ham United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022/2023 pukul 23.15 WIB hari Minggu (30/10/2022).

Legenda Arsenal, Paul Merson yang kini menjadi pundit memprediksi jalannya pertandingan ini.

Menurut Paul Merson, West Ham merupakan tim yang sulit dikalahkan. Namun ia meyakini, MU masih akan keluar sebagai pemenang.

Secara khusus, Paul Merson memprediksi MU akan menang dengan skor tipis 2-1. Seperti apa komentar Paul Merson? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

2 dari 5 halaman

Komentar Paul Merson

"West Ham adalah tim yang sulit untuk dikalahkan, tetapi mereka belum berkembang terlalu baik musim ini," kata Paul Merson.

"Melihat performa mereka saat ini, saya tidak melihat mereka bisa menang. Apalagi MU bermain sangat baik."

"MU memainkan sepak bola dengan bagus, energi berlebih dan saya pikir mereka akan memenangkan pertandingan ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

MU Punya Modal Bagus

MU berada dalam performa yang apik. MU tak tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi (M5 S2 K0). Itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi West Ham nanti.

Di Liga Europa tengah pekan kemarin, diwarnai aksi showboating Antony yang menuai banyak kritikan, MU sukses mengalahkan sang tamu Sheriff Tiraspol 3-0. MU menang lewat gol-gol Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Kemenangan itu membuat MU tetap punya peluang untuk menggusur Real Sociedad dari posisi teratas dan lolos langsung ke babak 16 besar (tanpa harus play-off sebagai runner-up).

Penentuannya adalah bentrokan langsung dengan Sociedad pada matchday terakhir, yang akan digelar di Anoeta pekan depan.

 

4 dari 5 halaman

Pentingnya Laga Vs West Ham

Sebelum itu, MU harus terlebih dahulu menghadapi West Ham di Premier League. Mereka cukup berpeluang untuk mengamankan tiga poin.

Satu di antara alasannya, West Ham cukup buruk saat main tandang. Dalam empat laga tandang terakhirnya di Premier League, West Ham selalu gagal menang.

Mereka kalah 1-2 dari Chelsea, kalah 0-1 vs dari Everton, imbang 1-1 dengan Southampton, dan kalah 0-1 dari Liverpool.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi MU Saat Ini?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com

  • SportBites

  • paul merson

Video Populer

Foto Populer