Sukses


Zlatan Ibrahimovic Komentar soal Erling Haaland Sambil Nyindir, Dijawab Sarkas oleh Pep Guardiola

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola membalas komentar Zlatan Ibrahimovic tentang Erling Haaland.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Prancis Canal+, Ibrahimovic mengatakan Erling Haaland akan stuck jika Guardiola tetap egois tak mau kalah dari pemainnya.

Ketika ditanya tentang komentar Ibrahimovic, Guardiola menanggapinya dengan sarkasme khas.

"Dia sepenuhnya benar," katanya. “Di klub ini ego saya melebihi siapa pun. Saya tidak suka ketika Erling mencetak tiga gol. Saya sangat iri," kata Guardiola dikutip Mirror, Sabtu (5/11/2022.

"Saya mengatakan setelah itu 'jangan mencetak gol lagi' karena saya hanya ingin surat kabar membicarakan saya. Dia mengenal saya dengan sempurna," lanjut Pep Guardiola.

 

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Pep Guardiola tidak memiliki hubungan baik dengan Ibrahimovic, yang pernah bekerja sama di Barcelona.

Pemain asal Swedia itu adalah satu dari sedikit pemain bintang yang gagal merespons metode kepelatihan Guardiola. Ibrahimovic berulang kali mengatakan dia merasa Guardiola tidak mampu menangani kepribadiannya.

Sekarang, Ibra mengungkit masa lalu itu dengan melibatkan Haaland.

3 dari 5 halaman

Tidak Cocok

Ibrahimovic khawatir Haaland akan seperti dirinya di Barcelona. Guardiola mengontrak Ibrahimovic pada 2009, tetapi melepas penyerang itu setelah hanya satu musim, memilih untuk membangun tim Barca yang tangguh dengan kecemerlangan individu Lionel Messi.

Ibrahimovic mengecam Guardiola dalam sebuah buku, mengklaim pria Spanyol itu memperlakukannya dengan buruk selama kariernya di Barca dan akan keluar setiap kali striker memasuki ruangan.

4 dari 5 halaman

Komentar Ibrahimovic

Ibrahimovic tidak bisa menahan kesempatan untuk menyerang mantan pelatihnya itu saat ditanya soal Erling Haaland.

“Apakah Guardiola mampu meningkatkannya?” tanya Ibra. “Itu tergantung pada ego yang dimiliki Guardiola, apakah dia membiarkan dirinya lebih besar dari Haaland atau tidak. Dia tidak mengizinkan saya atau yang lain menjadi sebesar itu.”

 

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer