Sukses


Liga Inggris: Lautaro Martinez Masuk Radar MU sebagai Kandidat Pengganti Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manchester United dilaporkan mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, yang baru saja ditendang dari Old Trafford.

Wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan di sebuah acara talkshow memaksa Setan Merah beraksi, kontrak CR7 tanpa ampun diputus oleh MU.

Konsekuensinya, stok penyerang tengah MU terbatas, dengan Anthony Martial berjuang untuk tetap fit musim ini, dan klub akan mencari striker baru pada awal tahun 2023.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa klub terbuka untuk memajukan rencana mereka dari musim panas mendatang menjadi Januari, asalkan pemain yang tepat tersedia di bursa.

Pelatih kepala Man United Erik ten Hag khawatir dengan minimnya opsi pemain di lini serang. MU harus punya kedalaman skuat buat mengarungi jadwal padat putaran kedua Premier League. 

2 dari 4 halaman

On Fire di Inter Milan

Menurut pemberitaan Fichajes, Martinez dipandang sebagai kemungkinan pengganti Ronaldo, klub  juara Inggris 20 kali itu ingin menjajaki kemungkinan memboyong striker Inter Milan itu ke Old Trafford.

Pemain berusia 25 tahun itu saat ini bersama skuat Argentina di Piala Dunia 2022, bermain 90 menit penuh saat timnya kalah 2-1 dari Arab Saudi dalam pertandingan pembuka turnamen.

Martinez berada dalam performa terbaik untuk Inter musim ini, mencetak tujuh gol dan mencatatkan empat assist dalam 15 pertandingan Serie A, selain mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam enam pertandingan Liga Champions.

Secara total, sang striker telah membela klub raksasa Italia tersebut dalam 202 laga sejak kedatangannya dari Racing Club, mencetak 82 gol dan menyumbangkan 30 assist dalam prosesnya.

3 dari 4 halaman

Alternatif Lain

Inter berada dalam posisi yang kuat dalam hal masa depan sang penyerang, karena ia menandatangani kontrak baru bulan Oktober lalu, dengan masa berlakunya saat ini hingga Juni 2026.

Namun, keluarnya Ronaldo telah mengurangi beban finansial Manchester United (Gaji Ronaldo £500 ribu per pekan), sehingga klub akan dapat menawarkan iming-iming transfer yang sangat besar kepada Martinez dalam upaya menggoda Inter Milan.

Manchester City, Barcelona, dan Paris Saint-Germain juga termasuk di antara klub-klub yang diyakini tertarik dengan pemain Amerika Selatan itu, yang telah memenangkan Serie A dan Coppa Italia selama waktunya di San Siro.

Victor Osimhen dari Napoli juga diyakini masuk dalam daftar striker MU. Juga striker asal Belanda Memphis Depay asal Barcelona.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Klasemen Premier League

Video Populer

Foto Populer