Sukses


Pengakuan Harry Maguire dan Erik Ten Hag: Casemiro Datang, Manchester United Another Level!

Bola.com, Manchester - Casemiro banjir pujian. Gelandang Manchester United asal Brasil ini baru saja mencetak dua gol dalam kemenangan timnya 3-1 atas Reading pada putaran keempat Piala FA 2022/2023.

Casemiro bisa dikatakan menjadi bintang utama Setan Merah di laga ini. Ia berhasil mencetak dua gol sehingga MU menang 3-1 atas Reading.

Bek MU, Harru Maguire menyebut bahwa Casemiro benar-benar jadi pembeda bagi tim Setan Merah.

"Dia adalah pemain yang fenomenal," ujar Maguire kepada ITV Sport.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Berbicara

Maguire sendiri mengaku tidak kaget melihat betapa besar dampak yang diberikan Casemiro pada skuad Manchester United pada musim ini.

Ia menilai sepanjang kariernya, Casemiro telah membuktikan bahwa ia salah satu pemain terbaik di dunia. Hal itu ia lanjutkan saat bersama Man United.

"Dia telah menunjukkan apa yang selama ini dia tunjukkan. Ia memiliki karir yang fenomenal dan ia tidak bisa memenangkan semua yang ia raih selama karirnya jika ia bukan pemain top," beber Maguire.

3 dari 4 halaman

Naik Level

Maguire tidak sungkan menyebut bahwa Casemiro saat ini sudah menjadi salah satu pemain yang sangat krusial bagi Manchester United.

Ia menilai sang gelandang telah menaikkan level Manchester United menjadi tim yang disegani kembali.

"Dia telah membuat tim ini menjadi lebih baik lagi. Ia telah meningkatkan performa dan kepercayaan diri tim ini dan kami sangat beruntung memiliki pemain sepertinya," ia menandaskan.

Sepanjang musim ini, Casemiro sudah total turun sebanyak 27 kali membela Manchester United. Ia tercatat sudah mengemas total empat gol dan enam assist bagi Setan Merah.

4 dari 4 halaman

Komentar Erik Ten Hag

Manajer MU, Erik Ten Hag juga terkesan melihat aksi sang gelandang.

"Ya, dia memberikan dampak yang sangat besar bagi kami," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Ten Hag tahu bahwa di Real Madrid, Casemiro tidak banyak mencetak gol. Jadi ia senang melihat sang gelandang bersinar di MU saat ini.

"Kami tahu bahwa dia adalah pemain yang hebat dan di Real Madrid ia punya tandem yang bagus bersama Kroos dan Modric. Namun sekarang orang-orang tahu bahwa dia sanggup mencetak banyak gol," sambung Ten Hag.

 

Sumber: ITV, MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Video Populer

Foto Populer