Sukses


Liga Inggris: Sir Alex Ferguson Mulai Suka Erik ten Hag, Rela Awaydays demi Nonton MU Langsung

Bola.com, Jakarta - Ada kabar menarik datang dari Manchester United. Sosok legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson dilaporkan ngefans berat dengan pekerjaan yang dilakukan Erik Ten Hag di skuat Setan Merah.

Ten Hag resmi bergabung dengan Manchester United di musim panas kemarin. Ia mengambil alih posisi pelatih kepala dari Ralf Rangnick yang memutuskan mengambil pekerjaan sebagai pelatih timnas Austria.

Start Ten Hag sebagai manajer MU memang kurang mulus. Namun perlahan tapi pasti, ia mampu memoles Marcus Rashford dkk menjadi penantang gelar di musim ini.

The Daily Mail mengklaim bahwa kerja keras Ten Hag ini mendapatkan apresiasi tinggi dari Sir Alex Ferguson. Manajer legendaris Setan Merah itu dikabarkan terkesan dengan kinerja Ten Hag.

2 dari 5 halaman

Dampak Nyata

Menurut laporan tersebut, Sir Alex Ferguson sangat menyukai kepemimpinan Erik Ten Hag di Old Trafford.

Ia menilai sang manajer berhasil membawa United kembali ke jalur yang benar. Ia berhasil mentransformasi tim yang terkapar menjadi tim penantang gelar yang serius.

Sir Alex juga dilaporkan sangat menyukai gaya bermain Ten Hag. Itulah mengapa ia sangat mengapresiasi manajer asal Belanda itu.

3 dari 5 halaman

Rajin Nonton

Menurut laporan tersebut, saking ngefansnya Sir Alex pada Ten Hag, ia jadi lebih rajin menonton pertandingan MU.

Sir Alex beberapa tahun terakhir kebanyakan menonton pertandingan MU di Old Trafford. Ia hanya sesekali ikut partai tandang MU, terutama saat MU berhadapan dengan tim-tim besar.

Namun di musim ini, ia mulai rutin mengikuti semua pertandingan MU termasuk laga tandang mereka. Ini disebabkan sang manajer legendaris ingin mengikuti perkembangan MU bersama Ten Hag.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan kembali bertanding di tengah pekan nanti.

Setan Merah akan melakoni laga tunda kontra Leeds United pada hari Kamis (9/2/2023) dini hari nanti.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 6/2/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer