Sukses


Liga Inggris: Wow! MU Berminat Memboyong Neymar

Bola.com, Jakarta - Sebuah rumor menghebohkan datang dari Manchester United (MU). Klub Premier League itu kabarnya ingin memboyong Neymar ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2023.

Neymar memiliki reputasi besar di dunia sepak bola dalam satu dekade terakhir. Ia dikenal sebagai satu di antara pemain terbaik di dunia berkat performa ajaibnya bersama Santos, Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), dan Timnas Brasil.

Belakangan santer beredar kabar Neymar akan meninggalkan PSG pada musim panas nanti. Les Parisien tengah mencari klub baru untuk Neymar demi mengurangi beban gaji.

Foot Mercato mengklaim Neymar berpotensi pindah ke Inggris. MU dikabarkan tertarik merekrut penyerang serbabisa asal Brasil itu.

2 dari 5 halaman

Butuh Penyerang Kelas Dunia

Laporan tersebut mengklaim Manchester United (MU) benar-benar serius mempertimbangkan merekrut Neymar pada musim panas nanti.

MU sedan mencari penyerang kelas dunia. Mereka butuh pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Arab Saudi.

Neymar dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga bisa menjadi penyerang yang sangat mematikan bagi The Red Devils.

3 dari 5 halaman

Ada Kans

Laporan yang sama mengklaim kans MU untuk merekrut Neymar pada musim panas nanti teruka cukup lebar.

Sang penyerang dilaporkan sudah lama berminat bermain di Inggris.  Ia ingin menjajal kemampuannya di liga terbaik di dunia tersebut.

Itulah mengapa Neymar menunggu tawaran dari Manchester United dan akan mempelajarinya agar bisa pindah ke Inggris pada musim depan.

4 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya

Laporan yang sama mengklaim MU bukan satu-satunya tim Inggris yang berminat mendatangkan Neymar.

Rival domestik mereka, Chelsea, juga dikabarkan tergoda untuk memboyong Neymar ke London Barat.

Sumber: Foot Mercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/4/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer