Sukses


Pemain yang Masuk Rencana Jual Beli Arsenal: Ketagihan Belanja dari Man City demi Juara Liga Inggris

Bola.com, London - Mikel Arteta sedang mempersiapkan pembersihan skuad Arsenal pada musim panas. Ada beberapa pemain yang dikabarkan masuk daftar jual dan beli.

The Gunners kehilangan gelar Liga Inggris secara tragis setelah kehabisan bensin pada akhir musim. Mereka pun terpaksa melihat Manchester City kembali mengangkat trofi musim ini.

Arteta telah memperjelas betapa pentingnya transfer musim panas untuk membuat skuadnya makin jos.

"Kami harus melakukan rekrutmen, karena kami tahu bahwa kami akan memainkan level yang berbeda dan tuntutan akan lebih tinggi lagi," kata Arteta.

Manajer asal Spanyol siap untuk melambaikan tangan kepada sejumlah pemain Arsenal yang telah melayaninya dengan baik selama masa pemerintahannya. Siapa saja?

2 dari 6 halaman

Duo Lini Tengah

Duo lini tengah, Thomas Partey dan Granit Xhaka berpotensi di antara mereka.

Penurunan performa pemain Ghana berusia 29 tahun itu selama pertandingan krusial terbukti fatal. Kontrak Partey masih dua musim lagi. The Gunners dapat menguangkan Partey musim panas ini sementara permintaan masih ada.

Rekannya di ruang mesin, Xhaka, telah memberikan petunjuk besar tentang kepergiannya. Bayer Leverkusen baru-baru ini meningkatkan minat mereka.

"Anda akan tahu yang terbaru minggu depan, pastinya," tegas Xhaka menyusul kekalahan dari Nottingham Forest.

3 dari 6 halaman

Lini Depan

 

Di lini depan, lulusan akademi Reiss Nelson siap menjadi agen bebas setelah gagal menyepakati kontrak baru. Folarin Balogun bersinar saat dipinjamkan ke tim Prancis Reims musim ini, mencetak 21 gol dalam 37 pertandingan.

Namun, Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah menjadi pilihan ujung tombak Arteta. So, pemain berusia 21 tahun itu mungkin masuk daftar jual.

Emile Smith Rowe juga bisa dikorbankan, karena The Gunners ingin memperkuat opsi mereka dengan James Maddison dari Leicester. Adapun orang lain yang bisa datang bersama Maddison, yakni incaran utama, Declan Rice.

 

4 dari 6 halaman

Pemain Incaran

 

Bek sayap Man City Joao Cancelo, yang menghabiskan paruh kedua musim ini dengan status pinjaman di Bayern Munchen, telah dicadangkan setelah berselisih dengan manajer Pep Guardiola.

Masuk Liga Champions memungkinkan Arsenal untuk mengeluarkan lebih banyak uang dan untuk Cancelo, mereka pasti harus membayar sekitar £61 juta, jumlah yang sama dengan opsi yang dimiliki Bayern untuk membelinya secara permanen.

Ilkay Gundogan akan tersedia secara gratis dan Arteta ingin bersatu kembali dengannya di London Utara. Target Lalu bek tengah Crystal Palace, Marc Guehi.

Sumber: Mirror

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer