Sukses


Pesan Frank Lampard untuk Manajer Anyar Chelsea: Lihat Saja Sendiri, Kalau Butuh Tanya Silakan Telepon Saya

Bola.com, Jakarta Manajer sementara Chelsea, Frank Lampard, menitipkan pesan untuk pelatih The Blues selanjutnya.

Mantan gelandang Inggris mengambil alih posisi manajer dari Graham Potter yang dipecat kurang dari sepertiga sisa musim. Namun, Lampard menghadapi perjuangan berat selama minggu-minggu ini.

Lampar lalu ditanya catatan apa yang akan dia tinggalkan untuk penggantinya.

“Ketika Chelsea dan Anda memiliki musim seperti yang kami alami, jelas ada hal-hal yang perlu diperbaiki. Saya tidak yakin catatan itu harus bersifat publik, jika ada yang ingin saya meninggalkan catatan atau berbicara dengan saya, mereka dapat mengangkat telepon kapan saja mereka mau," katanya.

2 dari 5 halaman

Kelemahan Terbesar

Lampard membeberkan kelemahan besar Chelsea sehingga terpuruk di Liga Inggris musim ini.

"Jelas ada hal-hal yang menurut saya perlu ditingkatkan tetapi manajer baru akan melihatnya dengan matanya sendiri dan dia akan menjalani pramusim untuk bekerja dengan tim. Mereka membutuhkan itu. Kami tidak cukup kompetitif secara fisik," lanjutnya.

“Itu pendapat kuat yang saya miliki. Juga, kami akan memiliki kemampuan sebagai klub dan manajer baru untuk mendapatkan skuad di tempat yang dia inginkan. Itu akan menjadi beberapa pekerjaan juga. Skuad ini sangat dalam dan itulah tantangan terbesar yang saya temukan dari hari ke hari," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Selamat Datang Pochettino

Mauricio Pochettino tinggal selangkah lagi kembali ke Liga Inggris musim depan. Klub raksasa Inggris, Chelsea, dikabarkan telah bersepakat bahwa manajer asal Argentina ini akan menggantikan Frank Lampard mulai bulan depan.

Sebelum dikabarkan segera merapat ke Chelsea, Pochettino memiliki pengalaman selama enam tahun di Liga Inggris. Sang pelatih pernah membesut Southampton hingga Tottenham Hotspur.

Sayangnya, mantan pelatih Espanyol ini akhirnya dipecat dari Tottenham Hotspur. Tidak butuh waktu lama, Paris Saint-Germain mengontrak Pochettino walaupun berakhir juga dengan pemecatan.

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer