Sukses


Liga Inggris: David Moyes Terus Desak Manajemen West Ham Rekrut Pemain MU, Harry Maguire

Bola.com, Jakarta - Klub Premier League, West Ham United dilaporkan masih kesengsem dengan sosok Harry Maguire. The Hammers dilaporkan masih akan mencoba merekrut sang bek dari Manchester United.

West Ham diketahui mencari bek tengah baru. David Moyes kurang puas dengan performa para bek tengahnya sehingga ia ingin mendatangkan sosok baru ke lini pertahanan West Ham.

The Hammers sendiri belakangan ramai dikaitkan dengan Harry Maguire. West Ham dilaporkan kepincut dengan mantan kapten Manchester United tersebut.

Menukil laporan The Independent, West Ham benar-benar serius ingin mendatangkan Maguire. Mereka akan mencoba lagi untuk memboyong sang bek.

2 dari 4 halaman

Tawaran Pertama Ditolak

Laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham sebenarnya sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Harry Maguire.

Beberapa pekan yang lalu mereka mengirimkan tawaran ke Manchester United. Mereka menawarkan uang sebesar 20 juta pounds untuk jasa sang bek.

Tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh MU, karena tawaran itu terlalu rendah di mata Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Coba Nego Lagi

Laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham tidak mau menyerah begitu saja.

David Moyes meminta manajemen The Hammers untuk kembali mencoba merekrut Maguire. Ia sangat ingin Maguire menjadi bagian dari timnya.

Saat ini manajemen West Ham dilaporkan masih memformulasikan tawaran baru untuk Maguire. Mereka berharap tawaran baru ini bisa memboyong sang pemain dari Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Tidak Ngebet Dijual

Menurut laporan tersebut, MU tidak akan ngebet menjual Maguire ke West Ham.

Stok bek tengah mereka saat ini cukup terbatas, jadi Maguire hanya boleh pergi jika West Ham membayar 40 juta pounds untuk jasa sang bek.

Sumber: The Independent

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 04/08/2023) 

 

Video Populer

Foto Populer