Sukses


Liga Inggris: Benjamin Pavard Diragukan ke MU Gara-Gara Maguire Enggak Jadi Gabung West Ham

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan sekarang tidak mungkin untuk mengontrak bek Bayern Munchen, Benjamin Pavard, musim panas ini karena perkembangan terakhir seputar Harry Maguire.

MU sebenarnya sudah menerima tawaran £30 juta dari West Ham United untuk Harry Maguire minggu lalu. Akan tetapi, bek tengah Timnas Inggris itu tidak bersedia untuk pindah.

Maguire dikabarkan meminta kompensasi senilai 15 juta pound yang merupakan sisa gajinya hingga kontraknya berakhir. Namun, Maguire hanya disanggupi 6 juta pound saja, sehingga eks Leicester City itu menolak untuk pindah.

Di sisi lain, Benjamin Pavard dan pemain Nice, Jean-Clair Todibo, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke tim asuhan Erik ten Hag sebagai calon pengganti mantan kapten Setan Merah itu. Tetapi melihat perkembangan Harry Maguire dengan West Ham, tampaknya sulit bagi Pavard untuk pindah ke MU.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sisa 12 Bulan

Benjamin Pavard hanya memiliki kontrak di Bayern Munchen hingga Juni tahun depan, dan ia diyakini akan diupayakan agar meninggalkan tim besutan Thomas Tuchel sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 27 tahun, yang telah membuat 163 penampilan untuk Bayern sejak tiba dari Stuttgart pada Juli 2019, diyakini dihargai oleh juara Jerman di kisaran €40 juta (£34,5 juta).

Pavard adalah pemain reguler untuk tim Tuchel musim lalu, tampil dalam 43 kesempatan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol dan mencatatkan satu assist dalam prosesnya.

Pemain Prancis itu juga bermain selama 45 menit saat timnya kalah 0-3 dari RB Leipzig di Piala Super Jerman pada Sabtu.

 

3 dari 5 halaman

MU Masih Sibuk

MU masih mengupayakan sejumlah pemainnya agar menuju pintu keluar sebelum bursa musim panas berakhir, sementara mereka tetap bertekad mendatangkan gelandang bertahan.

Sofyan Amrabat dari Fiorentina dikatakan sebagai target utama mereka di area lapangan itu, dengan Fred sudah pindah ke Fenerbahce dan Donny van de Beek juga akan pergi.

MU membuka Liga Inggris 2023/2024 dengan kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer