Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris Malam Ini: Mykhailo Mudryk Akhirnya Cetak Gol! Chelsea Menjauhi Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Chelsea meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Fulham pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2023/2024, Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Mykhailo Mudryk akhirnya pecah telur dengan mencetak gol dalam kemenangan ini.

Bermain di Craven Cottage, Chelsea bermain menyerang sejak awal laga. Hasilnya, pada menit ke-18 gol pembuka tercipta. Mykhailo Mudryk sukses menjebol gawang tim tuan rumah setelah menerima umpan lambung dari Levi Colwill.

Dengan sepakan kaki kiri, Mudryk memperdaya Bernd Leno yang mengawal gawang Fulham. Ini menjadi momen spesial bagi pemain muda asal Ukraina tersebut, mengingat ini menjadi gol pertamanya di Premier League sejak bergabung bersama Chelsea.

Hanya berselang semenit kemudian, Chelsea mendapatkan gol kedua lewat Armando Broja. Berawal dari kesalahan Tim Ream mengalirkan bola dari belakang ke tengah, bola direut oleh Cole Palmer yang kemudian memberi bola kepada Broja.

Tim Ream yang melakukan kesalahan sempat berusaha melakukan clearance saat bola meluncur menuju Broja. Namun, upaya clearance yang dilakukan bek Fulham itu justru membuat bola mengenai kaki Broja dan masuk ke dalam gawang.

Kemenangan ini membawa Chelsea meninggalkan posisi ke-15 dan menempati peringkat ke-11, menggeser Nottingham Forest, Fulham, Brentford, dan Wolves yang sebelumnya berada di atas The Blues.

2 dari 4 halaman

Hasil Pekan Ketujuh Liga Inggris

Aston Villa 6-1 Brighton

Bournemouth 0-4 Arsenal

Everton 1-2 Luton Town

Manchester United 0-1 Crystal Palace

Newcastle United 2-0 Burnley

West Ham United 2-0 Sheffield United

Wolves 2-1 Manchester City

Tottenham Hotspur 2-1 Liverpool

Nottingham Forest 1-1 Brentford

Fulham 0-2 Chelsea

3 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer