Sukses


Hasil Liga Inggris Malam Ini: MU Menang Dramatis, Man City Gasak Bournemouth Meski Haaland Blank

Bola.com, Jakarta - Gol telat Bruno Fernandes dan kegagalan Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor mewarnai rangkaian pekan 11 Liga Inggris 2023/2024 malam ini, Sabtu (4/11/2023). Man City menang telak 6-1 atas Bournemouth, sementara Manchester United (MU) sukses mencuri poin di markas Fulham dengan kemenangan tipis 1-0.

Duel Fulham versus MU mengawali pekan 11 Liga Inggris 2023/2024. Laga berjalan sengit sejak menit awal, dan tuan rumah The Cottagers terbilang lebih banyak mendapatkan peluang.

Statistik memperlihatkan bahwa meski Fulham kalah dalam hal penguasaan bola, anak asuh Marco Silva itu memiliki total tembakan lebih banyak ketimbang MU. Namun demikian, Setan Merah lebih efektif dalam penyerangan.

MU sempat mencetak gol melalui upaya Alejandro Garnacho memanfaatkan umpan Scott McTominay, tetapi dianulir setelah tayangan ulang VAR. Beruntung, Bruno Fernandes berhasil memanfaatkan kemelut dan mencetak gol.

Gol telat Bruno Fernandes menit 90' membawa MU meraih kemenangan tipis 1-0. Andre Onana dkk. juga mendapatkan clean sheet.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Man City Menang Besar

Pada laga lainnya, Erling Haaland gagal menyarangkan satu gol pun saat Man City menang telak 6-1 atas Bournemouth.

Pada laga yang digelar di Etihad Stadium itu, justru Jeremy Doku dan Bernardo yang bersinar. Doku mencetak satu gol dan empat assist.

Wolves, di sisi lain, menelan kekalahan pertamanya dari lima laga terakhir setelah menyerah 1-2 dari tim promosi Sheffield United.

Eberechi Eze menandai comeback-nya dengan satu assist saat membantu Crystal Palace menang 2-0 atas tuan rumah Burnley.

West Ham gagal mempertahankan kemenangan 2-1 setelah Brentford dengan gagal perkasa membalikkan keadaan menjadi 3-2.

3 dari 5 halaman

Hasil Lengkap

  • Fulham 0-1 Man United
  • Brentford 3-2 West Ham
  • Burnley 0-2 C’ Palace
  • Everton 1-1 Brighton
  • Man City 6-1 Bournemouth
  • Sheffield Utd 2-1 Wolves

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer