Sukses


Daftar Lengkap Hasil Mengejutkan Pekan 14 dan 15 Liga Inggris 2023 / 2024: Man City 2 Kali Telan Pil Pahit

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki festive period pada Desember 2023. Ini ditandai dengan jadwal padat, termasuk pekan 14 dan 15 yang digelar berdekatan.

Pada dua pekan tersebut, tercipta hasil-hasil mengejutkan. Man City misalnya, gagal meraih kemenangan dua kali beruntun, bahkan satu di antaranya berujung kekalahan.

Setelah ditahan imbang Tottenham Hotspur 3-3 pada pekan 14, anak asuh Pep Guardiola itu menelan kekalahan tipis 0-1 dari tuan rumah Aston Villa beberapa hari berselang, atau tepatnya pekan 15.

Selain Man City, ada tim-tim lain yang mendapatkan hasil mengejutkan pada pekan 14 dan 15 Liga Inggris 2023/2024.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Disanksi, Everton Malah Bertaji

Everton yang menerima sanksi pengurangan 10 poin justru tampil menggila pada pekan 14 dan 15 Liga Inggris 2023/2024. Dua kemenangan diraih anak asuh Sean Dyche.

Setelah mengalahkan Nottingham Forest 1-0, Jordan Pickford dkk. sukses memulangkan Newcastle United tanpa satu poin pun berkat kemenangan telak 3-0.

Berikutnya, Everton akan menjamu Chelsea di Goodison Park, dan bukan tidak mungkin tim asal Kota Liverpool itu kembali mendulang poin penuh.

3 dari 5 halaman

West Ham Berjaya di London

Selain Arsenal yang meraih dua kemenangan beruntun, ada satu tim lainnya yang juga menuai sukses, yakni West Ham. The Hammers bisa dibilang berkuasa di London karena mereka tak terkalahkan selama bertanding menghadapi dua tim London.

West Ham berbagi poin setelah ditahan imbang Crystal Palace pada pekan 14, namun ketika bertandang ke markas Tottenham, Jarrod Bowen dkk. menang 2-1.

West Ham akan menghadapi tim London lainnya, Fulham, pada pekan 16. Mampukah tim London Timur itu kembali meraih hasil positif?

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan 16

Sabtu, 9 Desember 2023

  • Crystal Palace Vs Liverpool
  • Brighton Vs Burnley
  • MU Vs Bournemouth
  • Sheffield United Vs Brentford
  • Wolves Vs Nottingham Forest

Minggu, 10 Desember 2023

  • Aston Villa Vs Arsenal
  • Everton Vs Chelsea
  • Fulham Vs West Ham
  • Luton Vs Man City
  • Spurs Vs Newcastle United
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer