Sukses


Prediksi MU Vs West Ham di Liga Inggris: Mumpung Rashford On Fire!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) memiliki peluang untuk melompati West Ham United ke posisi keenam di tabel Liga Inggris saat kedua belah pihak bentrok di Old Trafford pada Minggu (4/2/2024).

Dengan Manchester United kembali ke kekuatan penuh sehubungan dengan starting XI mereka, mereka sekali lagi memainkan sepak bola menyerang yang menarik. Namun kerentanan mereka di lini belakang terus menimbulkan garis kekhawatiran di seluruh wajah Erik ten Hag.

Setan Merah telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan menuju pertemuan hari Minggu melawan The Hammers setelah meraih kemenangan mendebarkan 4-3 atas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan klasik Liga Premier pada hari Kamis.

Marcus Rashford membawa Manchester United memimpin pada menit kelima. Rasmus Hojlund menambah keunggulan mereka tak lama kemudian. Namun keputusan penalti yang kontroversial pada menit ke-71 membuat Wolves bangkit kembali dan Pablo Sarabia melakukan hal yang diperlukan dari titik penalti.

Yang terjadi selanjutnya adalah jenis drama yang secara konsisten dihadirkan Liga Premier selama bertahun-tahun.

Scott McTominay kembali membangun keunggulan dua gol MU pada menit ke-75 sebelum Wolves bangkit kembali dan menyamakan kedudukan melalui Max Kilman dan Pedro Neto dengan gol terakhir terjadi pada menit kelima waktu tambahan babak kedua.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

West Ham Tak Meyakinkan

Sedangkan West Ham ditahan imbang 1-1 oleh Bournemouth . Dominic Solanke memberi The Cherries keunggulan pada menit ke-31 namun James Ward-Prowse mengembalikan permainan pasukan David Moyes dengan mengeksekusi penalti pada menit ke-61.

The Hammers, yang saat ini berada di urutan keenam klasemen dengan 36 poin, akan berusaha meraih gelar ganda di liga atas Manchester United yang saat ini berada di posisi terbawah dengan 35 poin.

West Ham United akan memanfaatkan kerentanan pertahanan Manchester United pada hari Minggu. Namun mereka perlu mewaspadai kebangkitan Setan Merah dalam performa menyerang. Tidak banyak yang membedakan kedua belah pihak dan kemungkinan besar mereka akan berbagi keuntungan di akhir pertandingan ini.

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Manchester United (4-2-3-1): Onana; Shaw, Martinez, Varane, Dalot; Casemiro, Mainoo; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • West Ham (4-3-2-1): Areola; Emerson, Zouma, Mavropanos, Johnson; Alvarez, Soucek, Phillips; Ward-Prowse, Kudus; Bowen.
  • Pelatih: David Moyes.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Manchester United vs West Ham

  • Stadion: Old Trafford
  • Hari, tanggal: Minggu, 4 Februari 2024
  • Jam: 21.00 WIB
  • Live: Champions TV 5
  • Live streaming: Vidio
  • Prediksi Bola.com: MU 55-45 West Ham
5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer