Sukses


Arsenal Kalahkan Liverpool di Liga Inggris: Selebrasi Heboh Mikel Arteta, Eh Pakai Gaya Jurgen Klopp

Bola.com, Jakarta - Mikel Arteta memperlihatkan sikap menarik usai anak asuhnya, Arsenal mengalahkan Liverpool 3-1 pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Minggu (04/02/2024) malam WIB. 

Ya saat pertandingan berakhir, Mikel Arteta melakukan selebrasi dengan berjalan di tengah lapangan dan melakukan gesture selebrasi Jurgen Klopp yang notabene manajer Liverpool. 

Karena memperlihatkan gesture selebrasi tersebut, Mikel Arteta pun mendapat sambutan meriah dari penonton yang memadati Stadion Emirates. 

Mikel Arteta layak bergembira. Karena kemenangan atas Liverpool membuat Arsenal kini hanya berselisih dua poin saja dari The Reds yang berstatus pimpinan klasemen. 

Apalagi momen Arsenal kalahkan Liverpool dianggap sangat tepat. Karena anak asuh Jurgen Klopp memang sedang dalam tren performa bagus. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pentingnya Kemenangan Arsenal atas Liverpool

Usai pertandingan, Mikel Arteta menganggap pentingnya kemenangan Arsenal atas Liverpool. Statistik menuliskan sebelumnya Liverpool tidak pernah kalah di Premier League sejak 30 September.

"Kemenangan ini punya banyak makna. Liverpool merupakan tim yang sangat luar biasa," kata Mikel Arteta.

"Mereka mungkin tim dengan performa terbaik di Eropa saat ini," tambah pria yang saat masih aktif bermain juga berkarier untuk Arsenal itu. 

 

3 dari 4 halaman

Momen Selebrasi Arteta Ikuti Klopp

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer