Sukses


Liga Inggris: Ole Gunnar Solskjaer Pede Erik ten Hag Bisa Membangkitkan MU dari Keterpurukan

Bola.com, Jakarta - Sebuah dukungan untuk Erik ten Hag mengalir dari mantan striker dan pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu menyebut Erik ten Hag adalah sosok yang tepat untuk membangkitkan The Red Devils.

Erik ten Hag menjadi pelatih MU mulai dari 2022. Pada musim perdananya, mantan pelatih Ajax itu memperlihatkan efek yang menjanjikan. MU memenangkan trofi Carabao Cup, lolos ke final Piala FA, dan finis di peringkat ketiga Premier League.

Pada musim keduanya di Old Trafford, performa MU justru jeblok bersama Erik ten Hag. MU tersingkir dari Liga Champions dan Carabao Cup, dan kini berada di luar posisi empat besar Premier League.

Mulai banyak kritikan yang menerjang sang manajer. Namun, Ole Gunnar Solskjaer tetap percaya bahwa Erik ten Hag mampu membangkitkan MU.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Turut Bersimpati

 

Dalam wawancaranya dengan MUnitedFR, Solskjaer mengaku bisa merasakan apa yang menimpa Erik ten Hag saat ini.

Ia mengalami situasi yang serupa saat menangani MU beberapa tahun yang lalu, jadi ia turut bersimpati dengan kritikan dan desakan yang meminta Erik ten Hag mundur.

"Saya tahu betul apa yang sedang ia lalui saat ini, baik di periode yang bagus maupun di waktu-waktu yang sulit," ungkap Solskjaer.

3 dari 6 halaman

Dukungan Penuh

Solskjaer sendiri masih percaya bahwa Erik Ten Hag adalah manajer yang tepat bagi Manchester United (MU).

Ia yakin Setan Merah akan meraih banyak kesuksesan bersama pelatih asal Belanda tersebut.

"Sebagai pendukung United, kita semua ingin klub ini kembali ke puncak dan saya harap kita bisa meraih itu bersama Erik," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Tren Positif

 

Belakangan ini performa Manchester United (MU) bisa dikatakan sudah mulai membaik.

Mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun, di mana West Ham mereka hajar 3-0 di pekan lalu.

Sumber: MUnitedFR

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/2/2024)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer