Sukses


3 Rekor yang Tercipta pada Laga Man City Vs Brentford: Etihad Masih Angker, Erling Haaland Terus Menghantui

Bola.com, Jakarta Bertanding di Etihad Stadium, Rabu (21/2/2024), Man City memastikan kemenangan berkat gol tunggal Erling Haaland menit 71'. Memanfaatkan umpan Julian Alvarez dan kesalahan bek Kristoffer Ajer, striker asal Norwegia itu sanggup mengecoh Mark Flekken.

Ya, Erling Haaland berhasil mencetak gol setelah pada laga sebelumnya ketika bersua Chelsea, pemain berusia 23 tahun ini gagal menambah rekening golnya. Namun yang lebih penting, tambahan tiga poin membuat Man City terus bersaing menuju gelar juara.

Peluang untuk meraih treble winners masih ada untuk Manchester City. Tertinggal satu poin dari Liverpool, yang akan menjamu Luton dini hari nanti, kans meraih juara Liga Inggris masih sangat terbuka.

Kemudian di Piala FA, Man City juga belum tersingkir. Pun dengan Liga Champions, anak asuh Pep Guardiola itu mengamankan kemenangan 3-1 atas FC Copenhagen.

Kemenangan atas Brentford, di sisi lain, melahirkan sejumlah rekor. Apa saja?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Clean Sheet

Ederson menyamai rekor Joe Hart dengan menjadi kiper Man City paling sering meraih clean sheet dengan total 109.

Hebatnya, jika Joe Hart butuh 266 laga, Ederson cuma melaluinya setelah 241 pertandingan bersama Man City.

3 dari 5 halaman

Monster Haaland

Erling Haaland kini telah mencetak gol melawan 21 tim yang dihadapinya di Premier League; dia menjadi pemain kedua yang bermain melawan lebih dari dua tim di kompetisi ini dan mencetak gol ke gawang semuanya setelah Harry Kane (32/32)

4 dari 5 halaman

Etihad Masih Angker

Manchester City memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang mereka di semua kompetisi menjadi 35 pertandingan, dan mereka selalu mencetak gol dalam 54 pertandingan terakhir mereka di Etihad Stadium.

5 dari 5 halaman

Posisi Man City di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer