Sukses


Carabao Cup Sudah di Tangan, Liverpool Fokus 3 Trofi Juara Lagi Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Liverpool baru saja meraih trofi juara Carabao Cup 2023/2024. Jalan The Reds untuk bisa meraih quadruple pada musim ini sudah dibuka.

Liverpool menang 1-0 atas Chelsea setelah gol yang dicetak Virgil van Dijk pada menit ke-118 babak extra time menjadi penentu laga. The Reds pun memenangi laga final Carabao Cup yang digelar di Stadion Wembley itu, Minggu (25/2/2024).

Bagi Liverpool ini adalah trofi perdana pada musim ini. The Reds masih memiliki kesempatan menyabet tiga trofi lainnya, yaitu Piala FA, Liga Europa, dan Liga Inggris.

Sejauh ini tim asuhan Jurgen Klopp itu masih berada di puncak klasemen Premier League. Liverpool juga akan melawan Southampton pada tengah pekan ini untuk merebut tiket perempat final Piala FA.

Liverpool juga menjadi favorit di Liga Europa. Mereka akan menghadapi Sparta Praha di babak 16 besar.

2 dari 4 halaman

Liverpool Menatap Tiga Trofi Lain

Virgil Van Dijk tentu saja sangat senang dengan kesuksesan Liverpool merengkuh Carabao Cup. Dia berharap hal ini akan menjadi fondasi bagi timnya untuk merebut tiga trofi lainnya.

“Mari berharap platform yang lebih besar. Jelas perubahan haluannya gila sekarang dengan bermain lagi pada hari Rabu melawan Southampton," ujar Virgil van Dijk dalam laman resmi klub.

"Kami harus melakukan segala daya kami untuk pulih secepat mungkin, sebaik mungkin, dan mudah-mudahan pemain yang cedera bisa kembali secepat mungkin dengan cara yang benar."

“Kami membutuhkan semua pemain hingga akhir musim. Namun, kami ada dalam segala kompetisi jadi mengapa tidak keluar dan menikmatinya saja? Kami semua, bukan hanya para pemain – staf, tapi terutama para fans."

“Ini adalah saat yang indah dan kami tidak boleh menyia-nyiakan waktu ini. Kami harus mengejarnya dan melakukan semuanya bersama-sama. Itu yang saya nantikan," lanjutnya.

​Sumber: Liverpool

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 26/2/2024)

 
3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Pertandingan: Liverpool vs Southampton

Kompetisi: FA Cup

Venue: Anfield

Hari: Kamis, 29 Februari 2024

Jam: 03.00 WIB

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer