Sukses


Prediksi Manajer Liga Inggris Berikutnya yang Akan Dipecat, Giliran Erik Ten Hag?

Bola.com, Jakarta - Kepergian Roy Hodgson dari Crystal Palace memunculkan pertanyaan terkait siapa manajer berikutnya di ajang Liga Inggris 2023/2024 yang akan mengalami pemecatan. 

Teka-teki menarik adalah apakah kursi manajer Manchester United (MU) yang diisi oleh Erik Ten Hag masih aman. 

Kursi Erik Ten Hag memang kembali panas usai MU kembali menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 hari Sabtu lalu. 

Namun menurut artikel yang ditulis Football365, posisi Erik Ten Hag sebagai manajer MU masih aman dalam waktu dekat. 

Masih menurut artikel sama, dua nama manajer yang posisinya paling terancam dipecat adalah Vincent Kompany di Burnley dan David Moyes bersama West Ham. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Situasi Kompany

Vincent Kompany dalam posisi di ujung tanduk usai pada laga terakhir, Burnley kalah dengan skor 0-3 dari Crystal Palace. 

Sebelumnya Burnley juga kalah telak 0-5 dari Arsenal. Lalu Burnley juga kandas 1-3 dari Liverpool. Jika ditotal, pada tiga pertandingan terakhir, Burnley berarti kebobolan sebelas gol.

 

Bola tidak segera membalikkan situasi, Burnley bisa kembali terdegradasi dari Premier League. 

3 dari 4 halaman

Moyes Terancam

Sempat dianggap relatif aman karena West Ham kembali bersaing untuk finis zona Eropa dan tim masih mentas di Europa League. 

Kemudian tren negatif muncul setelah West Ham tersingkir dari Piala FA dan memulai lima pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris, yang berpuncak pada kekalahan 0-6 atas Arsenal.

Usai dikandaskan Arsenal 0-6, West Ham kembali dikalahkan Nottingham Forest. Situasi inilah yang membuat kursi David Moyes semakin panas.

 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer