Sukses


Cristiano Ronaldo Berkicau 'Hari Bahagia' Persis saat MU Kena Comeback Chelsea, Sebuah Sindiran?

Bola.com, Jakarta - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, berkicau lewat akun X miliknya dengan menuliskan 'Hari Bahagia' dengan timing yang tepat setelah Manchester United (MU) dipastikan kalah 3-4 dari Chelsea dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

MU mengalami hari yang sangat buruk di Stamford Bridge. SempatĀ  tertinggal 0-2 lebih dulu lewat gol Conor Gallagher pada menit keempat dan penalti Cole Palmer pada menit ke-19, MU sebenarnya berhasil comeback lewat brace Alejandro Garnacho pada menit ke-34 dan 67', plus gol Bruno Fernandes pada menit ke-39.

Bahkan MU sudah hampir dipastikan menang 3-2 karena tak ada gol tambahan hingga menit ke-90 dan beberapa menit awal masa injury time. Namun, insiden dijatuhkannya Noni Madueke oleh Diogo Dalot jadi mimpi buruk bagi MU.

Wasit memberikan penalti kepada Chelsea setelah memeriksa kejadian melalui VAR. Cole Palmer pun mencetak gol lewat titik putih pada menit 90'+10. Tak sampai di situ, Cole Palmer kemudian mencetak hattrick pada menit 90'+11 setelah menerima umpan dari Enzo Fernandes. MU pun gagal menang dan takluk 3-4 dalam laga tersebut.

Menariknya, momen ketika MU gagal mempertahankan keunggulan dan justru kena comeback 3-4 oleh Chelsea, di Arab Saudi yang jauh dari Inggris, Cristiano Ronaldo memposting kicauannya di X dengan menyebutkan 'Happy Days' atau hari yang bahagia.

2 dari 4 halaman

Postingan Cristiano Ronaldo

3 dari 4 halaman

Timing yang Tepat

Cristiano Ronaldo bisa saja tidak mengartikan postingan tersebut untuk Manchester United (MU), terlebih karena sang pemain baru saja mencetak hattrick dalam dua pertandingan berturut-turut dalam kurun waktu tiga hari saja.

Dengan keberhasilannya itu, bisa saja Cristiano Ronaldo tengah merayakan keberhasilannya memberikan kontribusi nyata untuk Al Nassr, klub Arab Saudi yang dibelanya.

Namun, karena timing yang tepat, di mana Bola.com melihat waktu posting kicauan tersebut adalah pukul 04.16 dini hari WIB, atau persis setelah MU dipastikan kalah 3-4, dugaan postingan tersebut untuk MU pun cukup besar.

Sportbible, melalui Instagram mereka, juga mencatatkan waktu kicauan pukul 22.16 waktu Inggris, yang membuat banyak netizen pun menganggapnya kicauan Cristiano Ronaldo sebagai bentuk sindiran kepada MU.

"Timing postingan Twitter Cristiano Ronaldo hampir bersamaan dengan situasi Manchester United yang unggul 3-2 menjadi tertinggal 4-3," tulis Sportbible dalam akun Instagram mereka sembari memberikan potongan postingan Cristiano Ronaldo di X lengkap dengan sorotan kepada waktu postingan itu dilakukan.

4 dari 4 halaman

Postingan Sportbible

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by SPORTbible (@sportbible)

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer