Sukses


Mauricio Pochettino Diisukan Latih MU, Scott McTominay: Pemain Dukung Penuh Erik ten Hag

Bola.com, Manchester - Mauricio Pochettino santer diisukan bakal menggantikan Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Meski posisi Ten Hag berada di ujung tanduk, Scott McTominay menegaskan pemain MU mendukung penuh manajer asal Belanda itu.

Tim Setan Merah tampil mengecewakan pada musim ini. Manchester United finis di peringkat delapan klasemen akhir Premier League dengan nilai 60, hasil dari 18 kemenangan, enam imbang, dan menelan 14 kekalahan.

Bagi MU, menghuni urutan delapan di klasemen adalah yang terburuk sepanjang sejarah klub di era Premier League. Sebelumnya, The Red Devils pernah menorehkan posisi terburuk di Premier League, yakni posisi ketujuh pada klasemen akhir liga musim 2013/2014.

Adapun di Liga Champions, mereka terbenam di dasar Grup A, sedangkan di Carabao Cup 2023/2024 terhenti pada putaran keempat. Kini harapan terakhir Manchester United meraih trofi juara pada musim ini adalah Piala FA.

MU akan bentrok dengan Manchester City pada laga final yang berlangsung di Stadion Wembley, 25 Mei mendatang. Erik ten Hag pun bersumpah kepada pendukung Manchester United akan membawa trofi Piala FA ke Old Trafford.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bakal Ditendang

Kendati nantinya mampu membawa MU mengalahkan Man City dan meraih trofi Piala FA musim ini, Erik ten Hag bakal tetap ditendang dari Old Trafford. Pemilik anyar The Red Devils, Sir Jim Ratcliffe, ingin sang manajer dipecat dan digantikan sosok lain.

"Manchester United akan berpisah dengan Ten Hag pada akhir musim ini. Manchester United akan memiliki pelatih baru pada musim depan," ucap pakar transfer Eropa, Gianluca di Marzio.

Sejumlah nama disebut masuk daftar incaran Manchester United untuk menggantikan posisi Erik ten Hag. Satu nama potensial untuk menggantikan manajer asal Belanda itu adalah Mauricio Pochettino.

 

3 dari 4 halaman

Dukung Penuh Erik ten Hag

Seperti diketahui, Pochettino baru saja berpisah dengan Chelsea pada Rabu (22/5/2024) dini hari WIB. Performa The Blues yang tak stabil pada musim ini menjadi penyebab manajer asal Argentina itu harus angkat kaki dari Stamford Bridge.

Namun, Scott McTominay tak peduli dengan gosip diluaran terkait masa depan Erik ten Hag di MU. Gelandang berusia 27 tahun tersebut memastikan jika seluruh pemain Tim Setan Merah tetap mendukung Ten Hag.

"Ini adalah tanggung jawab para pemain, itu yang pertama dan terpenting. Kami memiliki banyak pemain luar biasa, dan saat ini kami berada pada tahap di mana kami memiliki karakter besar di ruang ganti," kata McTominay.

"Ini bukan hanya kasus seperti yang dialami beberapa manajer lain yang terkadang ucapannya sedikit beracun. Para pemain MU sangat mendukung manajer. Kami punya staf pelatih yang luar biasa. Kami hanya ingin melakukannya dengan baik untuk klub dan sesederhana itu," tambahnya.

Sumber: Mirror

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer