Sukses


Mancini: Skuat Inter Tak Perlu Dirombak

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku tidak akan merombak skuat I Nerazzurri pada bursa transfer Januari 2016. Inter, kata dia, hanya akan mengevaluasi beberapa pemain di setiap lini. 

Hingga pekan ke-16, Inter berada di puncak klasemen sementara Serie-A dengan poin 36, atau unggul empat angka dari Fiorentina di posisi kedua. Untuk tetap menjaga performa tersebut hingga akhir musim, manajemen Inter dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain baru.

"Menurut saya, kami tidak perlu melakukan apa-apa, tetapi kami butuh mempertimbangkan jika ada pemain yang ingin berkembang agar mereka bisa lebih sering bermain," ungkap Mancini. 

Dalam skuat Inter memang ada beberapa pemain yang jarang bermain reguler, salah satunya pemain pinjaman Barcelona, Martin Montoya. Terkait nasib bek asal Spanyol itu, Mancini mengaku belum berniat mengambil rencana apa pun. 

"Saya tidak tahu apakah Montoya akan pergi pada Januari. Dia telah bermain dan menunjukkan siap melaksanakan tugas. Ini tergantung kepadanya jika dia ingin menerima situasi atau mencari sesuatu di tempat lain agar dapat bermain reguler," kata mantan pelatih Manchester City itu. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer