Sukses


Montella: Sampdoria Tak Pantas Kalah dari Milan

Bola.com, Genoa - Pelatih Sampdoria, Vincenzo Montella, menilai timnya tak pantas tersingkir dari ajang Coppa Italia. Il Samp takluk dari AC Milan di rumah sendiri dengan skor 0-2, di fase perdelapan final, Jumat (18/12/2015) dini hari WIB. Dua gol tim tamu dilesakkan M'Baye Niang (53') dan Carlos Bacca (93').

Gagal melangkah ke babak berikutnya membuat Montella kecewa dengan penyelesaian akhir anak asuhnya yang tak maksimal. Ia menegaskan, seharusnya AC Milan tak pulang dengan hasil maksimal.

"Kami tampil bagus di babak pertama. Kami bermain dengan kepercayaan diri lebih dan rasa antusias. Pasukanu sangat bagus dan teratur kala bertahan, mereka memang punya kemampuan menyerang tetapi kami juga mampu menciptakan peluang kami sendiri, yang sayangnya tak bisa dimanfaatkans secara cermat," kata Montella.

Hasil ini membuat Sampdoria semakin tipis untuk berharap mendapatkan satu trofi juara di akhir musim. Namun, Montella percaya, anak asuhnya punya potensi luar biasa untuk bersaing dengan tim-tim papan atas di Serie A.

"Performa minus kami hanya penyelesaian akhir. Secara umum, kami bermain penuh percaya diri, dan itu sangat bagus bagi sisa musim Serie A. Saya yakin kami akan semakin kompak dan solid. Butuh waktu, tapi banyak ide yang membuat kami cepat terkoneksi satu sama lain," jelas Montella.

Di kubu AC Milan, Allenatore Sinisa Mihajlovic senang karena armadanya bisa menunjukkan karakter yang sesungguhnya, terutama saat bermain di rumah orang. "Sekarang, kami sudah berpikir tentang partai versus Frosinone, dan harus menang, sehingga bisa menikmati Natal dengan nyaman," sebutnya.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer