Sukses


MU Dikabarkan Enggan Lepas Fellaini ke AC Milan

Bola.com, Manchester - AC Milan dikabarkan tertarik meminjam gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, pada bursa transfer Januari 2016. Sayang, keinginan Milan tersebut tak mendapat restu dari MU. 

Milan berniat memboyong Fellaini ke San Siro karena butuh sosok tangguh untuk menempati pos di lini tengah. Pasalnya, performa Nigel de Jong, Andrea Poli, dan Juraj Kucka kurang mengesankan sebagai gelandang box to box.

Hanya Ricardo Montolivo yang tampil cukup mengesankan ketimbang tiga gelandang lainnya. Dilansir Squawka penggawa timnas Italia itu melepaskan 685 umpan sukses dan juga 13 tekel sukses.

Hal ini berbeda jauh ketimbang Kucka yang berada di posisi kedua dengan raihan 315 umpan sukses dan 19 tekel sukses. Berdasarkan catatan tersebut, I Rossoneri ingin memperkuat sektor tengah dengan mendatangkan Fellaini dari MU.

Namun harga jual Fellaini yang mencapai 19 juta euro membuat AC Milan memilih opsi meminjam Fellaini hingga akhir musim. Dilansir Express, MU telah menolak tawaran tersebut.

Padahal, manajemen Milan siap membayar penuh gaji Fellaini yang mencapai 2,6 juta euro semusim. Kabarnya, The Red Devils baru bersedia melepas Fellaini dengan permanen dan tak berniat meminjamkannya ke klub lain.

Fellaini pada musim ini telah mengemas 19 pertandingan bersama Manchester United di semua ajang dan mencetak tiga gol.

Sumber: Sportsmole, Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer