Sukses


Nuno Bangga Semangat Pantang Menyerah Pemain dan Fans Valencia

Bola.com, Jakarta Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, menyambut gembira kemenangan 3-1 timnya atas AS Monaco di leg pertama play-off Liga Champions. Nuno bangga dengan semangat pantang menyerah pemain dan pendukung setia El Che.

Modal positif diraih Valencia saat menjamu AS Monaco pada leg pertama babak play-off Liga Champions di Stadion Mestalla, Kamis (20/8/2015) dini hari WIB. El Che menang dengan skor cukup meyakinkan 3-1.

Baru empat menit laga berjalan, Kelelawar Mestalla memecah kebuntuan melalui aksi Rodrigo. Namun, AS Monaco berhasil membalasnya pada menit ke-49. Valencia hanya butuh waktu sepuluh menit untuk kembali memimpin. Aksi Daniel Parejo membawa Valencia unggul 2-1. Kemenangan 3-1 Valencia ditutup melalui gol Sofiane Feghouli empat menit menjelang laga usai.

"Kami bermain baik dan kemenangan hari ini berarti amat penting. Kami telah membayangkan pertandingan ini sejak lama. Saya sangat menghargai semangat pantang menyerah pemain dan suporter setia kami," ungkap Nuno seusai laga seperti dinukil situs resmi UEFA.

"Kami membutuhkan karakter seperti untuk mencetak banyak gol ketika penampilan kami sedang tak baik. Untuk mengalahkan tim yang memiliki persiapan lebih baik dibutuhkan semangat tinggi dari para pemain," ia menambahkan.

Valencia ganti bertandang ke markas AS Monaco, Stadion Stade Louis II, pada laga leg kedua yang berlangsung 25 Agustus nanti. Kelelawar Mestalla hanya tak boleh kalah dengan selisih lebih dari satu gol untuk memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions musim 2015 - 2016.

"Kami datang ke kandang Monaco untuk menyerang. Kami tahu apa yang menanti kami di sana. Kami akan datang dengan misi yang sama seperti hari ini, yakni memenangkan pertandingan. Tak ada tim favorit di laga nanti," Nuno menutup pembicaraan.

Sumber: Situs Resmi UEFA

Baca Juga :

Uji Coba Pra Musim Perdana Valencia vs Wiener Sport Klub Austria

Eksklusif dari Austria : Legenda MU Enjoy Hidup Baru di Valencia

Inginkan Mustafi, Barcelona dan Real Madrid Siap Saling Sikut

Video Populer

Foto Populer