Sukses


Berangkat ke Jerman, Skuat MU Dikawal Polisi Bersenjata

Bola.com, London - Skuat Manchester United harus mendapat pengawalan ketat jelang keberangkatan mereka ke Jerman. Tak tanggung-tanggung kepolisian bersenjata mengiringi keberangkatan mereka pada Senin (7/12/2015) waktu setempat.

Pasukan Louis van Gaal akan melakoni matchday ke-6 Grup B Liga Champions melawan Wolfsburg, Rabu (9/12/2015). Akan tetapi ada momen unik ketika David de Gea dkk. berada di bandara Heathrow, London.

Dalam foto yang dilansir Express, mereka dikawal sekumpulan polisi yang membawa senjata api laras panjang. Kendati demikian, kehadiran pengamanan ketat ini tidak membuat para pemain terlihat was-was. 

Agaknya pengetatan keamanan ini dilakukan karena pada pertengahan November, terjadi teror pada beberapa daerah di Prancis. Selain penembakan yang dilakukan di sebuah gedung pertunjukan, ada sebuah ledakan yang terjadi saat pertandingan yang terjadi di Stade de France, Paris, saat laga antara Prancis melawan Jerman berlangsung, Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB. Buntutnya, ada beberapa laga sepak bola yang batal digelar.

Manchester United saat ini berada di posisi dua klasemen sementara grup B Liga Champions dengan torehan delapan poin. Jika Setan Merah ingin keluar sebagai juara grup mereka harus mengalahkan Wolfsburg di Volkswagen Arena.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer