Sukses


Pesta 8 Gol, Ronaldo-Benzema Cetak Rekor di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Dua bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mencetak rekor saat membawa Los Blancos menang 8-0 atas Malmo FF, pada matchday keenam Grup A Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. 

Ronaldo mencetak empat gol pada menit ke-39, 47, 50, dan 59, sementara Benzema menorehkan tiga gol pada menit ke-12, 14, dan 74. Adapun gol sisanya dikreasi Matteo Kovacic (70). 

Menurut Squawka, torehan Ronaldo dan Benzema itu membuat kedua pemain tersebut tercatat sebagai duet pertama yang masing-masing mampu mencetak tiga gol atau lebih dalam satu pertandingan pada era Liga Champions sejak 1992. 

Total, Ronaldo telah mengemas 11 gol dan dua assist dalam enam pertandingan di ajang Liga Champions 2015-16. Sementara itu, Benzema mencetak total empat gol dari empat pertandingan. 

Kemenangan besar atas Malmo mengukuhkan status Madrid sebagai juara Grup A. Skuat asuhan Rafael Benitez itu menempati posisi puncak klasemen akhir dengan poin 16 dari enam laga, atau unggul tiga angka dari Paris Saint-Germain yang berstatus sebagai runner-up. 

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer