Sukses


Mourinho: Terima Kasih, Fans Chelsea!

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berterima kasih atas dukungan yang diberikan para suporter The Blues saat laga melawan FC Porto, di Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Menurut Mourinho, dukungan tersebut tidak akan sanggup dibalasnya.

Chelsea menaklukkan FC Porto dengan skor 2-0 pada laga terakhir Grup G Liga Champions. Kemenangan The Blues ditentukan melalui gol bunuh diri Ivan Marcano (12') dan tambahan gol dari Willian (52').

Hasil tersebut membawa Chelsea memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Chelsea bercokok di posisi puncak klasemen dengan raihan 13 poin. The Blues ditemani Dynamo Kiev yang menempati peringkat kedua setelah menang 1-0 atas Maccabi Tel Aviv, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB.

"Dukungan suporter sangat luar biasa bagi kami dan saya meminta maaf tidak bisa memberikan mereka lebih dari yang telah mereka berikan kepada saya," kata Mourinho.

"Para pemain ingin mendapatkan kemenangan demi sebuah kebanggaan. Mereka tidak ingin bermain di Liga Europa, terlebih setelah kekalahan terakhir di kandang (melawan Bournemouth)," tambah Mourinho.

Kendati berhasil lolos dari fase grup Liga Champions, performa Chelsea di Premier League sangat berbanding terbalik. Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-14 dengan koleksi 15 poin.

"Kami tidak beruntung di Premier League. Keberuntungan adalah bagian dari pertandingan. Di Premier League, setiap hal kecil akan memengaruhi kami dan itu bisa menyerang kepercayaan diri pemain. Kemenangan melawan Porto sangat penting bagi pemain dan juga klub," ujar Mourinho.

Sumber: BT Sport

Video Populer

Foto Populer